Beredar Video Horor Chatting dengan Wanita Bernama Dini, Netizen Dibikin Merinding

Beredar Video Horor Chatting Dengan Wanita Bernama Dini Netizen Dibikin Merinding
Beredar Video Horor Chatting Dengan Wanita Bernama Dini Netizen Dibikin Merinding

RANCAH POST – Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang berisikan pesan singkat dari seorang wanita bernama Dini yang sempat bikin publik heboh.

Pasalnya video itu memiliki nuansa horor yang membuat para penontonnya merinding. Video itu sendiri telah beredar cukup lama di media sosial Facebook.

Seorang netizen pemilik akun Chubie Chan telah mengunggah video itu sejak 19 April 2018 lalu. Dalam cuplikan video itu tampak sebuah layar hansphone milik seseorang yang tidak diketahui siapa namanya.

Nggak lama kemudian muncul lah sebuah pesan dari seorang bernama Dini. Dalam pesannya itu Dini menyapa si pemilik handphone yang nggak lain diposisikan sebagai penonton.

Dalam percakapannya itu Dini mengaku merupakan teman dari seseorang bernama Sandra. Ia memohon kepada si pemilik handphone untuk menemaninya.

Merasa curiga, pemilik ponsel itu pun langsung menghubungi Sandra dan memberitahukan apa yang baru saja terjadi.

Dini pun kembali memintan bantuan kepada pemilik handphone itu untuk mengantarkannya pulang. Sandra pun langsung melarang pemilik ponsel itu untuk menemui Dini.

Menurut Sandra, ternyata Dini baru saja meninggal di jalan yang disebutkan sebagai lokasi penjemputan. Sandra pun membuat kesimpulan bahwa ada seseorang yang menemukan ponsel milik Dini dan akan berbuat kejahatan.

Mengetahui hal itu, pria pemilik ponsel itu pun langsung merasa ketakutan dan mencoba untuk membalas pesan dari Dini itu.

Tapi Dini justru malah marah dan terus mencoba menghubungi si pemilik ponsel. Bahkan ia mnegirim foto pria pemilik handphone tersebut dari beberapa sudut.

Karena terus didiamkan, Dini pun akhirnya menelpon pria itu. Dalam telepon itu terdengar suara wanita yang sedang menangis.

Sambil terisak-isak, wanita itu berucap meminta diantarkan pulang. Setelah teleponitu selesai, layar pun mendadak jadi gelap.

Tiba-tiba saja muncul notifikasi pesan dari seseorang bernama Beni. Ia mengabarkan bahwa Sandra dan temannya meninggal akibat kecelakaan mobil.

Short Horror Story..Jgn Nonton sendirian.. kamu gk akan kuatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜²πŸ˜±πŸ˜±#sumber_Chanel_Youtube_HAGS

Posted by Chubie Chan on Thursday, 19 April 2018

Sampai saat ini, video pesan horor dari Dini itu masih jadi perbincangan hangat publik dan telah ditonton sebanyak 887 ribu tayangan serta telah dibagikan 23 ribu kali.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here