Respect! Yang Dilakukan Polisi Ini Pada Seekor Kucing Bikin Salut, Terharu Lihatnya

Respect Yang Dilakukan Polisi Ini Pada Seekor Kucing Bikin Salut Terharu Lihatnya
Respect Yang Dilakukan Polisi Ini Pada Seekor Kucing Bikin Salut Terharu Lihatnya

RANCAH POST – Bekerja sebagai seorang polisi memang bukan merupakan satu hal yang mudah. Mereka seringkali mendapatkan beragam tantangan yang cukup menguras tenaga.

Selain itu, pekerjaan yang satu ini juga kerap dipandang kurang baik oleh sebagian masyarakat pada umumnya.

Nggak jarang pula masyarakat merasa takut pada polisi karena satu dan lain hal. Tapi percayalah, nggak semua polisi itu galak.

Salah satunya seperti polisi asal Sumatera Selatan ini. Aksinya menyebrangkan kucing di jalanan menjadi viral dan menuai pujian dari netizen.

Video itu sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun @rtmcpoldasumsel pada Rabu (9/5) pagi tadi.

Dalam video itu tampak seorang polisi yang bertugas mengatur jalanan terlihat melakukan hal yang nggak biasa.

Saat itu ada seekor kucing yang terlihat seperti kebingungan dengan ramainya jalanan di pagi hari. Mulai dari bus, motor hingga mobil yang tampak sibuk berlalu lalang.

Jika biasanya manusia yang kerap dibantu oleh polisi, kali ini giliran seekor kucing kecil. Anggota Satlantas Polres Muba Polda Sumsel, Bripka Silaen dan Briptu Satria yang saat itu tengah bertugas pun nggak tinggal diam.

Sebagai sesama makhluk hidup ciptaan Tuhan, polisi itupun membantu menyebrangkan kucing tersebut melewati jalan yang begitu ramai itu.

Kucing itu awalnya tampak kebingungan dan enggan untuk mengikuti polisi tersebut. Tapi setelah tahu bahwa ia akan dibantu, perlahan kucing itupun mengikuti arahan dari polisi tersebut.

Ia pun berjalan menyeberangi jalanan yang ramai dengan kendaraan dengan bantuan sang polisi. Video itupun kemudian menjadi viral.

Banyak netizen yang memuji aksi mulai dari polisi itu dan dibuat gemas dengan kucing yang tamak begitu menurut pada polisi tersebut.

winda_soeda, “Terimakasih pak polisi…smg bnyak polisi yg spt anda…good job”

vthree_jayanti, “Like this buat pak polisi nya…terimakasih bapak..salut deh 👏👏”

rikkalasbuan, “Hero 😍 .. terimakasih pak, sudah mengasihi semua makhluk ciptaan tuhan .. terutama kucing 😍 kesyangan nabi.. sehat selalu ya pak.. 😇”

thawtaw, “MasyaAllah saya salut pada pak polisi, cerminan dari hati bapak yang baik. semoga polisi-polisi yang lain seperti bapak ini, tidak petantang petenteng. Tapi melindungi “bahkan kucing” sekalipun 🙏🏻♥️”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here