Buruh Asal Tegal Gantung Diri di Tiang Lampu Tol Pasar Rebo

Buruh Asal Tegal Gantung Diri Di Tiang Lampu Tol Pasar Rebo
Buruh Asal Tegal Gantung Diri Di Tiang Lampu Tol Pasar Rebo

RANCAH POST – Sesosok pria bertelanjang dada ditemukan sudah tak bernyawa di tiang lampu jalan di tengah jalan Tol JORR, Pasar Rebo, KM 30, Jakarta Timur, Selasa (8/5/2018) malam kemarin.

Pria dalam insiden gantung diri Pasar Rebo yang sempat menjadi tontonan warga yang melintas itu sudah tergantung sejak pukul 23.00 WIB.

“Informasinya kami terima sekitar pukul 00.05 WIB, kami langsung menuju TKP untuk mengevakuasi korban,” tutur Kasiop Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman, Rabu (9/5/2018).

Ketika mayat pria gantung diri di tiang lampu Tol Pasar Rebo dievakuasi, lalu lintas di Tol JORR menuju Pondok Indah ditutup sementara waktu.

Untuk mengevakuasi korban gantung diri di Pasar Rebo tersebut, aparat mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran.

Masih dikatakan Gatot, pihaknya tidak mengetahui bagaimana pria itu bisa tergantung di tiang lampu di tengah jalan tol tersebut.

Sejumlah warga yang hadir di lokasi peristiwa gantung diri di Tol Pasar Rebo juga tidak habis pikir dengan terjadinya insiden itu.

Begitu pula dengan Kapolsek Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo, dirinya belum mengetahui pasti bagaimana pria itu bisa menggantung di tiang lampu.

“Kami bergerak menuju lokasi setelah menerima laporan dari warga. Untuk kejadian dan bagaimana korban bisa menggantung diri di sana, kami masih mencari saksi-saksi,” tutur Joko.

Meski demikian, Joko mengaku sudah mengetahui identitas pria gantung diri di tiang lampu Tol Pasar Rebo tersebut.

Pria gantung diri di tiang lampu Tol Pasar Rebo itu berasal dari Tegal Jawa Tengah. “Namanya Daryoso, 38 tahun, asal Batang, Tegal,” terang Joko, Rabu (9/5/2018).

Jenazah pria gantung diri di tiang lampu Tol Pasar Rebo sudah dibawa ke RS Polri Kramat jati. Kendati demikian, pihak keluarga korban belum menghubungi kepolisian.

BACA JUGA: Diduga Depresi, Mahasiswa ini Nekat Gantung Diri Sambil Video Call Mantan

“Baru kita data, keluarganya belum datang. Dalam identitasnya, korban bekerja sebagai buruh. Barang bukti yang ditemukan yaitu baju dan celana,” tutup dia.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here