BlackBerry KEY2 Meluncur Resmi Tanggal 7 Juni

BlackBerry KEY2 Meluncur Resmi Tanggal 7 Juni
Blackberry KEY2. (TWITTER)

RANCAH POST – Ponsel cerdas dengan keyboard fisik tampaknya akan tetap mewarnai pasar smartphone dunia. BlackBerry KEY2 dikonfirmasi perusahaan Kanada akan meluncur resmi pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang.

Baru-baru ini, pabrikan BlackBerry telah mengkonfirmasi tanggal rilis dari suksesor KEYone setelah mencuitnya melalui akun Twitter resmi perusahaan.

Sebelumnya, smartphone BlackBerry KEY2 juga telah mendapat lampu hijau atau lulus sertifikasi dari badan regulasi telekomunikasi Cina, TENAA, yang kemudian mengungkapkan desain dan beberapa spesifikasi penting.

Namun saat disertifikasi, nama resmi handset belum terungkap. Sekarang, perusahaan telah mengkonfirmasi nama resmi smartphone dengan keyboard QWERTY, yaitu BlackBerry KEY2.

https://twitter.com/BBMobile/status/995006369895010304

Menurut bocoran spesifikasi, perangkat KEY2 ini akan dibekali fitur keyboard fisik, layar mungil seluas 4.5 inci, resolusi layar 1620 x 1080 piksel, dan menawarkan aspek rasio 3:2.

Untuk jantung pacu dan fotografi, KEY2 akan disokong performa chipset Qualcomm Snapdragon 660, dan perangkat akan menggendong fitur dual kamera belakang dengan konfigurasi 12 megapiksel + 8 megapiksel.

BACA JUGA: BlackBerry Ikutan Bikin HP Kamera Ganda, Dilengkapi Keyboard QWERTY Fisik

Sayangnya, spesifikasi handset yang akan meluncur awal bulan Juni ini masih belum terungkap secara lengkap. Namun seiring berjalannya waktu, spek BlackBerry KEY2 diharapkan akan muncul di jagat bocoran.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here