Kata Ucapan Ramadhan 1439 H, Selamat Datang Bulan Penuh Berkah!

Kata Ucapan Ramadhan 1439 H Selamat Datang Bulan Penuh Berkah
Kata Ucapan Ramadhan 1439 H Selamat Datang Bulan Penuh Berkah

RANCAH POST – Hanya dalam hitungan hari umat Muslim di seluruh dunia akan segera menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, tak terkecuali di Indonesia.

Dengan datangnya bukan suci penuh ampunan ini, sudah seharusnya umat Muslim menyambutnya dengan gembira dan penuh rasa syukur.

Di Idonesia khususnya, sudah menjadi kebiasaan satu Muslim dengan Muslim lainnya mengirimkan kata ucapan Ramadhan, baik kepada orang terkasih, sanak famili, rekan sejawat.

Banyak cara menyampaikan atau mengirimkan ucapan menjelang Ramadhan ini. Salah satunya dengan mengirimkan kartu ucapan menyambut Ramadhan.

Tak hanya dengan kartu yang dikiim via jasa pengantar, kata kata menyambut Ramadhan 2018 ini juga banyak dikirim melalui platform media sosial.

Ucapan selamat datang bulan Ramadhan yang paling populer adalah pesan singkat berupa ucapan ‘marhaban ya Ramadhan’.

Bagi yang bingung dengan kata ucapan Ramadhan, Rancah Post mencoba menuliskan beberapa kata ucapan Ramadhan 2018 agar tak perlu bingung lagi mencari dan mengirimkannya kepada saudara Muslim lainnya.

Untuk kata ucapan Ramadhan sendiri, kami sadur dari berbagai sumber yang banyak ditemukan di internet. Berikut kata ucapan Ramadhan 2018 yang bisa kamu kirim kepada saudara, teman, dan orang terkasih lainnya.

Kata Ucapan Ramadhan 1439 H

Marhaban ya Ramadhan.. Dari lubuk hati yang paling dalam Izinkan saya memohon maaf lahir batin.

Sudilah kiranya saudara membuka pintu hati untuk menerima ucapan kami.. “Minal Aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin” semoga kita semua diberi kekuatan dan keringanan dalam menunaikan ibadah puasa di bulan yang kita rindu-rindukan ini.

Ramadhan telah tiba.. Ramadhan telah tiba.. Mari kita sambut dengan hati yang bersih. Barangkali ada prasangka yang pernah terbesit Ada kata yang salah ucap
dan ada tingkah yang tidak berkenan. Sekali lagi, saya memohon maaf.

Marhaban ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Siang diisi kebaikan, malam belajar Al-Qur’an. Ramadhan jadi penerang, hati yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN, TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN, PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN. MARHABAN YA RAMADHAN.

Marhaban ya Ramadhan… Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf…. Selamat datang bulan suci Ramadhan.

11 bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri. Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya.

BACA JUGA: Kumpulan Ucapan Ramadhan via SMS, FB dan BBM

Itulah beberapa kata kata ucapan Ramadhan 1439 H/2018 M yang kami sajikan untuk Anda. Kirimkan kata ucapan Ramadhan 1438 H dengan bijak dan santun.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here