Wiko View Max dengan Baterai 4000 mAh Kantongi Sertifikasi TKDN

Wiko View Max dengan Baterai 4000 mAh Kantongi Sertifikasi TKDN
Wiko View Max

RANCAH POST – Pabrikan smartphone yang bermarkas di Prancis, Wiko kembali mendaftarkan ponsel layar penuh terbaru berjuluk View Max dan telah resmi mengantongi sertifikat dari badan regulasi TKDN Indonesia.

Wiko View Max dengan nomor model WIKO W_P200CM (View Max) berhasil meraih persentase TKDN sebesar 31.15%, dan mengantongi sertifikat dengan nomor 372/ILMATE/TKDN/5/2018 tertanggal 14 Mei 2018.

Menurut situs TKDN, spesifikasi View Max disebutkan bahwa handset akan dikemas layar IPS LCD berkualitas HD+ (720 x 1440 piksel) mengukur diagonal 5.99 inci, aspek rasio 18:9, dan kaca lengkung 2.5D.

Untuk Departemen dapur pacu, Wiko View Max dibesut chipset quad-core 1.5 GHz MediaTek MT6739WA, dan RAM 2GB yang dipasangkan dengan memori internal seluas 16GB.

Wiko View Max TKDN Indonesia
Wiko View Max. (TKDN)

Masih menurut TKDN, View Max ini disematkan kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang, kamera selfie 5 megapiksel di depan, serta ditenagai baterai non-removable 4.000 mAh Lithium-Polymer.

Menurut bocoran lain, smartphone Wiko terbaru yang telah mendukung jaringan 4G LTE (dual SIM) ini disebutkan akan dijalankan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo, sensor sidik jari, dan akan tersedia dalam pilihan warna seperti Black, Gold, Red, dan Blue.

Sebelumnya, Wiko Indonesia juga telah mendaftarkan dua handset yaitu Robby 2 dan Tommy 3 berbasis Android Go di situs TKDN beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Harga Wiko View dan View Prime Serta Spesifikasi

Sedangkan pada akhir tahun lalu, pabrikan smartphone juga telah resmi merilis dua ponsel layar penuh Wiko View dan View Prime di Indonesia, masing-masing dibanderol harga Rp2.7 jutaan dan Rp3.7 jutaan.

 

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here