Varian Warna dan Banderol Harga OnePlus 6 Diungkap Situs Ritel

Varian Warna dan Banderol Harga OnePlus 6 Diungkap Situs Ritel
OnePlus 6. (WINFUTURE)

RANCAH POST – Jelang peluncuran resmi yang akan digelar esok hari, smartphone OnePlus 6 telah mejeng di situs ritel. Kemunculan handset di situs ritel ini lantas menguak ketersediaan, banderol harga, dan varian warnanya.

Tak berselang lama, situs Amazon kemudian menghapus halaman produk OnePlus 6. Namun demikian, Roland Quandt berhasil menyimpan informasi bocoran penting smartphone flagship tersebut.

Seperti diungkap oleh Quandt, OnePlus 6 varian memori internal 64GB akan tersedia mulai tanggal 22 Mei 2018 dengan dibanderol harga EUR519 atau setara sekitar Rp8.6 jutaan.

Sedangkan untuk OnePlus 6 model 128GB akan dibanderol harga lebih tinggi EUR50, yakni sekitar EUR569. Jika dikonversi, untuk membeli varian ini harus merogoh kocek sebesar Rp9.5 jutaan.

OnePlus 6 Midnight Black
OnePlus 6 Midnight Black. (WINFUTURE)

Selain itu, OnePlus 6 juga dilaporkan akan tersedia dalam warna Midnight Black atau Mirror Black. Pilihan warna Mirror Black sendiri akan memiliki panel belakang terbuat dari bahan kaca.

Menyoal spesifikasi yang sudah dikonfirmasi, OnePlus 6 akan dipacu chipset Snapdragon 845 yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 8GB. Selain itu, handset juga akan menawarkan layar poni AMOLED 6.28 inci dengan resolusi FHD+.

BACA JUGA: Rilis Pertengahan Mei, OnePlus 6 Sudah Mulai Tebar Pesona

Sebelumnya, pabrikan juga sempat menyebar teaser OnePlus 6 yang mengisyaratkan bahwa handset akan tahan air. Suksesor OnePlus 5 juga disebutkan akan menggendong dual kamera (20MP + 16MP), dan memiliki dimensi bodi 155.7 x 75.35 x 7.75 mm, serta bobot seberat 177 gram.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here