Oppo Siapkan F7 Youth dengan Kamera Selfie AI, Ini Bocorannya!

Oppo Siapkan F7 Youth dengan Kamera Selfie AI, Ini Bocorannya!
Oppo F7 Youth. (FACEBOOK)

RANCAH POST – Hanya berselang satu bulan sejak merilis F7, produsen smartphone Cina, Oppo kini diketahui telah mempersiapkan varian terjangkau dari seri F terbaru. Masih mengandalkan kamera selfie berteknologi AI, Oppo F7 Youth muncul ke permukaan.

Smartphone varian terjangkau dari F7 ini bocor dalam sebuah video promosi di Myanmar. F7 Youth terlihat hanya menggendong kamera tunggal di belakang, minus sensor sidik jari, dan tampil dalam balutan warna Diamond Black.

Jika dilihat secara lebih mendetail, Oppo F7 Youth ini tampak mirip dengan handset Oppo A3 yang diresmikan perusahaan pada akhir bulan April lalu.

F7 Youth akan hadir tak jauh berbeda dari model regular, F7. Seperti dukungan kamera selfie AI Selfie yang menawarkan pengenalan adegan dan pengenalan wajah untuk menghasilkan foto yang lebih baik.

Spesifikasi lain memang belum terungkap, namun dikarenakan ponsel hampir identik dengan Oppo A3, maka handset ini diharapkan akan didukung chipset MediaTek Helio P60 dan RAM berkapasitas 4GB.

Selain itu, F7 Youth juga diharapkan akan dijalankan pada antarmuka ColorOS berbasis sistem operasi Android Oreo 8.1. Handset juga kemungkinan akan ditenagai baterai 3.400 mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC.

BACA JUGA: Dijual Presale, Oppo F7 Dibanderol Harga Rp4 Jutaan

Harga Oppo F7 Youth saat ini belum dapat dikonfirmasi, akan tetapi jika melihat jejak perusahaan sebelumnya dalam membanderol harga seri F diyakini bakal ditawarkan sebesar EUR220 atau Rp

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here