Rilis Esok, Harga Nokia X6 Terungkap Akan Dibanderol Segini!

Rilis Esok, Harga Nokia X6 Terungkap Akan Dibanderol Segini!
Harga Nokia X. (WEIBO)

RANCAH POST – Pabrikan smartphone asal Finlandia, HMD Global telah mengkonfirmasi akan merilis Nokia X atau X6 pada tanggal 16 Mei, esok hari. Seiring kian dekatnya tanggal peluncuran resmi, harga Nokia X6 pun akhirnya terungkap.

Menurut bocoran terbaru, handphone Nokia X6 ini akan dibanderol harga lebih terjangkau dibanding dua smartphone perusahaan lainnya, yaitu Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 Plus. Meski dalam hal spek, seri X ini berada di tengah-tengah.

Beredar di sosial media Weibo, sebuah gambar telah mengungkapkan bahwa peritel lokal bernama Suning akan membanderol harga Nokia X sebesar CNY1.499 atau setara sekitar Rp3.3 jutaan.

Menyoal spesifikasi, Nokia X6 akan mendarat di pasaran dengan mengusung desain layar poni yang memiliki resolusi 2280 x 1080 piksel, aspek rasio 19:9, dan resolusi FHD+.

Bergelar smartphone layar poni pertama besutan HMD Global, Nokia X6 disebut akan mempekerjakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636, pilihan RAM 3GB, 4GB, dan 6GB, serta memori internal 32GB dan 64GB.

Spesifikasi Nokia X6
Spesifikasi Nokia X6. (WEIBO)

Untuk urusan fotografi, smartphone Nokia terbaru ini memiliki fitur dual kamera dengan resolusi 16MP, serta sebuah sensor kamera selfie yang juga memiliki resolusi 16MP.

BACA JUGA: Jelang Meluncur Resmi, Spesifikasi Nokia X Diungkap Situs TENAA

Besok, HMD Global dipastikan akan mengungkap spesifikasi lengkap, ketersediaan dan harga Nokia X6 ini. Kita tunggu saja!

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here