Preorder Pekan Depan, Harga LG G7+ ThinQ di Indonesia Dilego Rp11 Jutaan

Preorder Pekan Depan, Harga LG G7 Plus ThinQ di Indonesia Dilego Rp11 Jutaan
Preorder LG G7+ ThinQ di Indonesia. (LGEI)

RANCAH POST – Hanya berselang satu pekan sejak mengkonfirmasi peluncuran G7+ ThinQ di Indonesia, LG kemudian merilis pernyataan resmi terkait tanggal penjualan preorder ponsel anyarnya.

LG G7+ ThinQ akan dijual preorder di Indonesia mulai tanggal 22 Mei hingga 31 Mei mendatang. Dalam penjualan perdana ini, LG Indonesia menggandeng 14 pemasar yang terdiri dari toko online dan toko handphone.

Preorder G7+ ThinQ akan dibuka di Blibli, Dinomarket, Erafone.com, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Selain toko online, handset juga tersedia di jaringan toko Erafone, Fonel, Megafon, Point2000, Telesindo, Tokopda dan Apollo.

Dalam pernyataannya, LG mengkonfirmasi harga resmi G7 Plus ThinQ di Indonesia dibanderol Rp11.499.000. Selama periode preorder, raksasa elektronik Korea Selatan memberikan penawarkan berupa cashback dan paket khusus senilai hingga Rp4.000.000.

Paket khusus yang ditawarkan selama masa preorder antara lain wireless charger, quick cover dan earphone B&O. Disamping itu, LG juga memberikan garansi 1 tahun khusus panel LCD yang memiliki nilai kisaran Rp2 juta, ditambah cashback hingga Rp800.000.

“Kecepatan, keluasan opsi dan paket istimewa ini dirancang benar memberi peluang lebih besar bagi masyarakat luas untuk merasakan sematan fitur AI pada LG G7+ThinQ yang bukan sekedar tren. Namun benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Seperti diketahui, LG G7+ ThinQ hadir menawarkan spesifikasi layar Full Vision seluas 6.1 inci dengan resolusi QHD+, dukunga prosesor terbaru besutan Qualcomm, yaitu Snapdragon 845. Selain itu, handset juga dipasangkan RAM 6GB, dan penyimpanan internal 128GB.

Tak hanya gahar dalam hal perangkat keras saja, LG juga telah menyematkan fitur kecerdasan buatan atau biasa disebut Artificial Intelligence (AI).

BACA JUGA: Ponsel Snapdragon 845 Pertama di Indonesia, ASUS Zenfone 5Z atau LG G7+ ThinQ?

“Di tengah mulai maraknya pabrikan yang latah memberi klaim AI pada smartphonenya, LG G7+ThinQ kami menawarkan sematan fitur AI yang bukan sekedar tren. Namun benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan berbagai fungsi fundamental,” tutup Heegyun Jang lagi.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here