Kesal Ditilang, Wanita Pengendara Mobil Sebut Polantas Gila

RANCAH POST – Beragam respon diperlihatkan pengendara motor atau mobil ketika ditilang oleh anggota polisi lalu lintas.

Ada yang pasrah dan mengakui kesalahannya, namun tak sedikit pula yang justru tidak terima dan justru bertingkah seolah-olah dirinya tak salah.

Seperti yang terlihat dalam video dengan durasi lebih dari 1 menit berikut ini, seorang wanita pengendara mobil berwarna putih justru bertingkah tak patut dengan menyebut polisi yang menilangnya gila.

“Hei, polisi mana pun gak ada yang nilang, orang ini gila,” teriak wanita yang juga enggan memberikan nomor telepon untuk dituliskan dalam blangko tilang itu.

Video yang dalam keterangannya disebutkan berlangsung di perempatan Hasanudin Diponegoro, Denpasar itu diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi.

“Prempatan Hasanudin Diponegoro Denpasar. No comment ahhhh,” tulis Eris, Kamis, 17 Mei 2018.

Bahkan saking viralnya, video wanita pengendara mobil sebut polantas gila itu sudah ditonton hingga 22 ribu kali.

Netizen yang kesal pun ramai-ramai mengomentari ulah pengendara mobil arogan sebut polantas gila tersebut.

Puji Wanti: “Kamu buk yang gila ,orang perpendidikan Gk bermoral… kasian deh buk harus bisa menghargai orang lain NEGARA ADA PETATURANYA HAI IBUK BELAJARLAH SOPAN…. YANG GILA KAU BUK.”

Rania Uups Uwe: “Wkk,ibu sombong bget,polantas…emg kerjaan nilang yg melanggar,astagfirullah ..ibu oh ibu beingat wes tue.”

Dedi Michael Priogo: “Itu perempuan? Kok menyalak kayak cicing! Klu yg agresif begini harusnya digeledah mobilnya. Bisa bisa pemakai narkoba atau menyembunyikan sesuatu yg berbahaya di mobilnya.”

Parma Yasa: “Tindak tegas pak pol ,ibu ini sdh tidak menghargai polisi , tidak mengindah kan hukum , ibu yg smbong ,bilang polisi gila, gak cocok perempuan soleha.”

BACA JUGA: Beredar Video Polantas Peras Pengendara Motor Rp 150 Ribu dan Maki dengan Kata Kasar

Lasy Ilo: “Malu2in…….OKB mngkin dia….klo gk salah gk mngkin ditilang buu……malu sama jilbabnya,tp mulut gk bs di atur tata kramanya……”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here