Pesan Makanan Lewat Aplikasi Ojol, Wanita Ini Bingung Lama Nunggu Tak Datang-Datang, Pas Ketemu Drivernya Bikin Haru!

Pesan Makanan Lewat Aplikasi Ojol Wanita Ini Bingung Lama Nunggu Tak Datang Datang Pas Ketemu Drivernya Bikin Haru
Pesan Makanan Lewat Aplikasi Ojol Wanita Ini Bingung Lama Nunggu Tak Datang Datang Pas Ketemu Drivernya Bikin Haru

RANCAH POST – Hadirnya transportasi berupa ojek online tidak hanya memberi kemudahan dalam hal bepergian saja, tapi juga dalam hal lainnya seperti pesan makanan.

Seperti yang diketahui, para driver ojek online ini nggak cuma melayani penumpang dalam hal bepergian dan barang saja, tapi juga mengantarkan makanan pesanan pelanggan.

Biasanya dalam sistem ini para driver akan menggunakan uang mereka sendiri terlebih dulu untuk membelikan makanan pesanan pelanggannya.

Tapi kadang para pelanggan nggak punya hati dan dengan teganya membatalkan pesanan tersebut tanpa alasan yang jelas atau hanya memberikan bintang satu terhadap pelayanan sang driver.

Syukurnya, kesabaran yang lebih telah dimiliki oleh pelanggan yang satu ini. Bagimana tidak, setelah menunggu pesanannya cukup lama, bukannya marah, ia justru terharu dan dibikin menangis saat bertemu dengan driver yang mengantar pesanannya.

Belum lama ini akun @newdramaojol.id mengunggah ulang postingan milik seseorang pemilik akun facebook bernama Silvi Lutrisia. Pagi itu Silvi memesan makanan lewat aplikasi GoJek.

Dengan cepat ia pun mendapatkan sang driver, tapi setelah menunggu 15 menit, Silvi bingung kenapa driver tersebut tak kunjung menghubunginya untuk memastikan pesanan.

Silvi pun akhirnya menelpon driver tersebut, dan alangkah terkejutnya ia saat yang mengangkat adalah seorang wanita.

Ternyata wanita itu tak lain adalah istri dari driver tersebut. Silvi pun dengan sabar mengarahkan wanita itu yang bertugas menggantikan suaminya.

Sang suami yang bekerja sebagai driver ojol itu ternyata tengah sakit DBD sudah tiga minggu. Alhasil sang istri yang terpaksa narik menggantikannya.

Sampai akhirnya driver itu tiba di rumah Silvi dan mengantarkan pesanannya. Silvi yang bertemu dengan driver wanita itu terkejut karena ternyata ia tidak sendiri.

Ternyata ia membawa serta anaknya karena sebelumnya sang anak jatuh karena ditinggal ibunya pergi nge-gojek.

Terlihat sang anak yang mengalami luka di bagian kening karena terjatuh itu. Yang membuat Silvi semakin sedih adalah karena nggak punya uang, SIM driver itu dijadikan jaminan atas pembeluan makanan pesanannya itu.

Postingan itupun kemudian viral dan mendapat beragam komentar dari para netizen yang miris melihat kejadian tersebut.

debil35_fashionshop, “Nangis guee.. luar biasaa.. apalah gue yg sllu mrsa hebat capek urus ini itu.. pdhl blm ada apa apanya dbanding ibu ini.. love u bu..”

ike_maryanto, “masya alloh nangis bacanya… barokah tuk pemesan dan ibu…”

rhanierahayu, “Sedih.. Aku juga seorang Ibu . Ngerasain gmn susahnya nyari rejeki. Semoga kelak anak2nya bisa mengangkat derajat Ibu dan Bapaknya Amiinn😇😇😭😭”

anbidheca, “Semoga dipermudah segala sesuatunya ya bu, semoga suami lekas dpt bantuan agar dpt dirawat oleh medis krn DBD sgt bahaya “cpt sembuh tuk suaminya agar bs aktifitas lg”..
Slm seperjuangan krn sy juga driver lady gojek”

arie_boby, “Ini CS y juga luar biasa krna gk langsung cancel, tp sabar konfirmasi dlu… Dan ibu2y jg luar biasa krna bertgung jawab. mantap”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here