Geger Video Seorang Pria Bonceng Pocong, Netizen Heboh, Puasa-Puasa Kok Ada Setan!

Geger Video Seorang Pria Bonceng Pocong Netizen Heboh Puasa Puasa Kok Ada Setan
Geger Video Seorang Pria Bonceng Pocong Netizen Heboh Puasa Puasa Kok Ada Setan

RANCAH POST – Yang namanya makhluk dari dunia lain itu memang benar adanya. Namun ada beberapa orang yang tidak mempercayai keberadaan dari makhluk tak kasat mata ini.

Beberapa diantaranya ada yang pernah melihat bahkan sampai mendapat gangguan dari makhluk halus tersebut.

Kalian mungkin pernah mendengar jika setan suka menumpang pada kendaraan yang berkendara sendirian. Contohnya seperti Kuntilanak yang numpang pada pengendara motor yang sendirian.

Eh tapi ternyata nggak cuma kuntilanak saja yang suka numpang, pocong juga ternyata suka ‘nebeng’ kendaraan lho.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang diunggah oleh akun @ndorobeii pada Jumat (18/5) tadi.

Dalam unggahannya itu memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor yang tengah melaju di jalanan di malam hari. Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan pemotor itu.

Namun jika diperhatikan, di jok belakangnya seperti ada sesuatu berwarna putih. Kabarnya, itu adalah sesosok pocong yang ikut numpang tanpa disadari oleh pemotor tersebut.

Dalam video itu tampak pocong tersebut duduk miring ke arah kanan dan terlihat cukup tinggi.

Sementara itu si perekam yang berada di belakang motor tersebut tidak berhenti komat kamit menyebut nama Tuhan agar dijauhkan dari makhluk ‘berbungkus’ putih itu.

Tentunya video ini menghebohkan banyak orang. Ada yang mempercayainya, ada yang menyebutkan hoax, bahkan ada pula yang pernah mengalami hal serupa.

similiqity, “Pocongnya males.kenapa gak terbang aja si ke tempat tujuan atau langsung cling aja ngilang😈”

ardhianfrisdamara, “kalo gua yang nyetir, gua ngebut aja biar jatoh, kan pocongnya ga pegangan”

dwi_murdiarto, “Sy pernah min pas mau nyalip motor di depan eh yg bonceng dibelakang putih sekujur badan, sy reflek ngerem pelan2 ga berani nyalip. Sy liatin aja, sy ikutin lama2 penasaran, pas sy liat dr samping eh ternyata istrinya yg bonceng pake baju gamis putih sama kerudung putih tp kerudungnya agak muncul keatas gtu. Spontan sy ngakak min 😂”

dee_va.olivia, “Aq pernah mengalaminya sendiri, tiba2 motor berat kaya ada yg bonceng, alhamdulillah hilang sndri d tmpat ramai”

m_amie78, “lah yg jelas FAKE… jgn dibuat-buat…. nanti nyesal jika ternampak sebenarnya… hati2 jika mau bikin bikin alat utk gurau…”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here