Vivo Resmi Umumkan Kampanye Piala Dunia FIFA 2018 Rusia

Maskot Vivo dan Maskot Piala Dunia FIFA 2018 Zabivaka
Maskot Vivo dan Zabivaka (maskot Piala Dunia FIFA) bergabung dengan para VIP Vivo dalam memperingati masuknya Vivo Smartphone di Rumah FIFA. (IST)

RANCAH POST – Sebagai sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 Rusia, Vivo meluncurkan kampanye global terbaru bertajuk, “My Time, My FIFA World Cup” di Olympic Forest Park, Beijing, pada Kamis (24/05).

Bukan hanya meliputi pemasangan iklan, musik, dan aktivasi marketing berbasis fotografi, kampanye ini juga meliputi program Vivo Super Fan Photographer yang memberi akses spesial kepada para penggemar sepak bola, sekaligus proyek Vivo Super Time, yang akan memberikan pengalaman lebih menarik selama segmen Piala Dunia FIFA 2018 berlangsung.

Program ‘My Time, My FIFA World Cup’
Berangkat dari pemahaman bahwa semua orang bisa tampil mengagumkan, Vivo ingin mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk memaksimalkan semua momen luar biasa dalam hidup mereka.

Menggunakan smartphone dan fitur inovatifnya, Vivo ingin para penonton Piala Dunia FIFA 2018 turut berpartisipasi, dan menjadi kreatif dengan menghadirkan momen spesial bukan hanya untuk disaksikan sendiri, tetapi juga untuk dibagi bersama dan dikenang.

Camera & Music bukan hanya merupakan brand DNA Vivo, namun sudah menjadi dua hal penting di dalam semua individu yang selalu mengabadikan, dan membagikan momen istimewa dalam hidup mereka melalui smartphone. Pada gelaran Piala Dunia FIFA tahun ini, Vivo pun ingin memanfaatkan kedua hal tersebut, untuk membantu para penggemar sepak bola mewujudkannya melalui “My Time, My FIFA World Cup”.” kata Deng Li, Brand Vice President Vivo.

Rombongan bertabur bintang, Vivo Super Fan Photographers
Melalui program Vivo Super Fan Photographers, Vivo mengajak tidak hanya para penggemar sepak bola, namun juga semua konsumen dengan hobi fotografi untuk turut berpartisipasi dalam gelaran Piala Dunia 2018 dan 2022.

Mereka yang tergabung, akan diberikan kesempatan eksklusif mendokumentasikan berbagai momen Piala Dunia FIFA 2018 dalam jarak dekat.

Mengabadikan momen oeluncuran kampanye Vivo dengan V9 Blue
Untuk memeriahkan, pemenang Piala Dunia 1994 dan Legenda Sepak Bola Brazil Bebeto, serta mantan Pemain Tim Nasional Belanda dan Pemenang Ballon d’Or 1987, Ruud Gullit, secara khusus hadir untuk menerima sertifikat dukungan FIFA bersama para perwakilan Vivo Super Fan Photographers.

“Tarian gol yang ditujukan untuk anak laki-laki saya yang baru saja lahir ketika Piala Dunia 1994 berlangsung merupakan momen yang sangat istimewa dan tak terlupakan. Oleh karenanya, saya ingin sekali menyaksikan penampilan para Vivo Super Fans yang akan merekam dan membagikan momen-momen istimewa dalam ajang Piala Dunia kali ini.” kata Bebeto.

“Mencetak gol selama turnamen 1990 serta tampil bersama beberapa pemain terbaik di dunia merupakan momen istimewa saya dalam Piala Dunia. Pada ajang Piala Dunia kali ini, sama seperti sebelumnya, pasti akan menghadirkan berbagai momen spektakuler dan patut dikenang.” ujar Gullit.

128 orang terpilih Vivo Super Fan Photographers pun datang dari berbagai latar belakang. Bukan hanya konsumen dan penggemar sepak bola, para selebriti, influencer media sosial, media partner, serta KOL dari seluruh dunia juga ikut serta dalam kelompok ini.

Para Vivo Super Fans Photographers ini akan mendapatkan smartphone Vivo, akses istimewa di area pinggir lapangan dan stadion, serta kesempatan merekam momen khusus seperti sesi pemanasan sebelum pertandingan, dan membagikannya ke seluruh dunia.

“Kami senang dapat meluncurkan program promosi ini sebelum Piala Dunia FIFA 2018 dimulai. Kami ingin membagikan produk terbaru yang inovatif kepada para Vivo Super Fan Photographers agar dapat digunakan untuk merekam berbagai momen istimewa serta membagikannya kepada dunia. Kami ingin melibatkan para penggemar untuk betul-betul berinteraksi dan berpartisipasi, sebagai bagian dari langkah Vivo menjadi sponsor ajang Piala Dunia FIFA.” tambah Deng.

Perhelatan musik nan ikonik: Vivo Super Time
Program lainnya, Vivo Super Time, bertujuan menyatukan para penggemar sepak bola dan pencinta musik di seluruh dunia.

Program ini akan hadir selama turnamen Piala Dunia FIFA 2018, termasuk pertunjukkan Vivo Super DJ di seluruh 64 pertandingan.

Pada pertandingan final Piala Dunia FIFA 2018, 15 Juli mendatang, Vivo pun akan menghadirkan momen spesial Vivo Super Time selama pertunjukan lagu resmi Piala Dunia FIFA.

Ini merupakan pertama kalinya FIFA mengundang sponsor untuk berpartisipasi pada pertunjukan lagu resmi dalam sejarah pertandingan final Piala Dunia.

“Program Vivo Super Time akan melibatkan seluruh peserta agar mereka dapat menciptakan momen ikonik dalam ajang Piala Dunia FIFA tahun ini,” tambah Deng.

“Di samping menghadirkan ajang Piala Dunia yang istimewa dengan cara-cara kreatif bagi para penggemar, Vivo turut mengusung semangat anak muda, seperti mendorong semangat FIFA. Menyambut Piala Dunia 2018, kami ingin bersama-sama menciptakan banyak kenangan tak terlupakan di seluruh dunia.” tutup Franck Guignery, Head of Sales FIFA.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here