Jembatan Mrejan Ciamis Memakan Korban, Wanita Pengendara Motor Tewas

Jembatan Mrejan Ciamis Memakan Korban Wanita Pengendara Motor Tewas
Jembatan Mrejan Ciamis Memakan Korban Wanita Pengendara Motor Tewas

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Jembatan Mrejan yang berada di Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, memakan korban.

Seorang wanita yang mengendarai sepeda motor tewas di lokasi setelah terjatuh dan membentur aspal pada Kamis (24/5/2018) kemarin.

Dikatakan warga sekitar bernama Ari, motor yang dikendarai korban diduga tekor hingga akhirnya mengalami kecelakaan di lokasi kejadian.

Sebelum kecelakaan di Jembatan Mrejan, korban disebutkan melaju dari arah Banjarsari menuju Pangandaran dengan kecepatan tinggi.

Di Jembatan Merjan itulah korban tiba-tiba terjatuh dan membentur aspal.

“Korban mungkin tidak tahu kalau di depannya ada tikungan tajam, korban yang kaget tak bisa mengendalikan kendaraannya,” ucap Ari.

Dilansir Harapan Rakyat, korban kecelakaan motor di Jembatan Mrejan itu diketahui bernama Nurhayati, warga Dusun Sarabaya, Desa Bantarsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Perangkat Desa Bantarsari, Agus Tiana membenarkan bahwa korban kecelakaan di Jembatan Mrejan merupakan warganya.

Korban yang sudah dievakuasi oleh warga setempat dan pihak keluarga pun langsung dibawa ke rumah duka.

“Korban merupakan warga desa kami. Pihak keluarga menyebutkan bahwa korban bermaksud menemui saudaranya yang ada di Cijulang. Namun di lokasi kejadian, korban mengalami kecelakaan,” terang Agus.

Sementara itu dihimpun Rancah Post, foto kecelakaan Jembatan Mrejan sendiri beredar di media sosial. Kondisi korban terlihat bersimbah darah.

Tak sedikit netizen yang menyebutkan bahwa lokasi tersebut memang kerap memakan korban.

Dian Nurdiana: “Tikungan itu kayaknya sering sekali makan korban tau karna kelalaian apa daerahnya angker yg pasti slalu aja ada korban.”

BACA JUGA: ‘Ngabuburit On The Street’ ala Netizen di Alun-Alun Banjarsari Ciamis Ini Mantap Jiwa Euy

Uneng Linda: “Sdh dr zaman dulu dijembatan disitu slalu makan korban, karna kelalaian pengendara soalnya hbs jalan lurus trus belok nikung dan ada mistis nya jg,setiap tahun pasti ada korban.”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here