Xiaomi Mi Band 3 Debut, Ada Varian dengan NFC Harga Mulai Rp300 Ribuan

Xiaomi Mi Band 3
Xiaomi Mi Band 3

RANCAH POST – Usai menuai kesuksesan berkat kehadiran Mi Band 2, Xiaomi melanjutkan sekuel smartband berikutnya. Xiaomi Mi Band 3 resmi debut dalam dua varian, harga?

Xiaomi Mi Band 3 meluncur dalam sebuah acara yang digelar di Cina saat perusahaan mengungkap ponsel flagship Mi 8, Mi 8 EE dan Mi 8 SE.

Meneruskan kesuksesan sang pendahulu, Mi Band 3 menawarkan fitur-fitur seperti penghitung langkah dan denyut jantung. Menariknya, smartband Xiaomi terbaru ini akan memiliki kemampuan menjawab panggilan telepon.

Xiaomi Mi Band 3 dibekali spesifikasi layar OLED mengukur diagonal seluas 0.78 inci yang menghasilkan resolusi 128 x 80 piksel.

Untuk menghubungkan Mi Band 3 ke smartphone menggunakan koneksi Bluetooth v4.2. Smartband ditanamkan baterai 110 mAh, kapasitas ini lebih besar 50% jika dibanding Mi Band 2.

Soal daya baterai, perusahaan mengklaim Xiaomi Mi Band 3 dapat bertahan hingga 20 hari. Selain menghadirkan model standar, Mi Band 3 juga memiliki varian NFC.

Harga Xiaomi Mi Band 3
Xiaomi Mi Band 3. (MI)

Tak berbeda dari Mi Band 2, sekuel jam tangan pintar ketiga Xiaomi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengganti-ganti tali atau strap sesuai keinginan.

Mi Band 3 standar dibanderol harga CNY169 atau sekitar Rp360 ribuan, sedangkan Mi Band 3 dengan NFC dilego harga CNY199 atau setara Rp430 ribuan, perangkat dijual mulai Selasa tanggal 5 Juni.

BACA JUGA: Xiaomi Mi Band 3 Kantongi Sertifikasi Postel, Segera Rilis di Indonesia?

Xiaomi Mi Band 3 juga dipastikan akan dijual resmi di pasar Indonesia, hal ini dapat dibuktikan setelah smartband disertifikasi Ditjen Postel pada pertengahan April lalu.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here