Innalillahi! Muhammad Ramlan, Ayah Olla Ramlan Meninggal Dunia

Innalillahi Muhammad Ramlan Ayah Olla Ramlan Meninggal Dunia
Innalillahi Muhammad Ramlan Ayah Olla Ramlan Meninggal Dunia

RANCAH POST – Kabar duka datang dari presenter, pemain pemeran, model sekaligus penyanyi Olla Ramlan. Ayahnya, Muhammad Ramlan, meninggal dunia pada Senin (4/6) kemarin.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh adik Olla, Cynthia Ramlan lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan di Instagram Stories, Cynthia menyampaikan kabar duka dengan latar belakang warna hitam.

“Innalilahiwainailaihirojiun….Telah berpulang ke rahmatullah, abah kami tercinta Muhammad Ramlan. Pada hari ini Senin 04 Juni 2018 jam 18.05wib di RS Pondok Indah.

Kami sekeluarga memohon maaf yang sedalam-dalamnya atas segala kesalahan almarhum. Semoga semua Amal Ibadah Almarhum dapat diterima sebaik2nya oleh Allah SWT, Aaamiin YRA”, tulis Cynthia dalam unggahannya itu.

Usut punya usut, di malam sebelum kepergiannya untuk selama-lamanya, kondisi ayah Olla Ramlan sempat membaik.

Pada Minggu (3/6) malam, ayah Olla buang air besar yang disertai dengan darah. Dokter pun sempat datang ke rumah untuk mengecek keadaannya dan memberikan obat.

Dari sana kondisi sang ayah pun membaik. Namun pagi harinya sang ayah mengalami sesek nafas. Karena takut terjadi apa-apa, keluarga pun langsung membawanya ke rumah sakit dan dimasukkan ke ruang UGD.

Disana keadaannya semakin memburuk sampai akhirnya sang ayah yang begitu Olla cintai meninggal dunia.

Menurut informasi, jenazah ayah Olla Ramlan akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Olla memang sempat mengabarkan kalau ayahnya sedang sakit keras. Lewat akun Instagram miliknya, Olla pun mendoakan sang ayah.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here