Desainer Ternama Kate Spade Ditemukan Meninggal Karena Bunuh Diri

Desainer Ternama Kate Spade Ditemukan Meninggal Karena Bunuh Diri
Desainer Ternama Kate Spade Ditemukan Meninggal Karena Bunuh Diri

RANCAH POST – Dunia fashion kini tengah dirundung duka, salah satu designer ternama, Kate Spade dikabarkan meninggal dunia. Mirisnya, Kate dikabarkan meninggal bunuh diri di salah satu apartemen di Manhattan, Selasa (5/6).

Saat ditemukan Kate sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Berita kematiannya pun langsung diumumkan sekitar pukul 10.26 waktu setempat.

Dilansir dari Kapanlagi.com, para penegak hukum pun memberikan penjelasan mengenai kasus meninggalnya Kate Spade.

Saat itu tubuh Kate ditemukan dalam kondisi gantung diri menggunakan syal sebagai pengikatnya. Hal itulah yang semakin memperkuat kalau Kate meninggal karena bunuh diri.

Nggak cuma itu saja, pengurus rumah tanggnya pun juga menemukan sebuah catatan di tempat kejadian Kate gantung diri.

Entah apa isi dari catatan itu, tapi yang jelas pada saat kejadian suami Kate, Andy Spade tengah berada di rumah.

Kate Spade sendiri meninggal di usia 55 tahun. Kabar meninggalnya Kate pun menyisakan luka mendalam. Tidak hanya di kalangan keluarga dan kerabat, tapi juga semua penggemarnya.

Ya, banyak dari mereka yang terkagum-kagum dengan hasil rancangan Kate yang begitu memukau dan membuat banyak orang tertarik untuk membelinya.

Diketahui, Kate telah meluncurkan sebuah merk ‘Kate Spade’ pada Januari 1993 silam. Sejak saat itu, merknya pun telah berkembang dengan pesat. Terlebih merknya menjadi salah satu rumah desain terkenal di industri mode.

Setelah setahun membangun merk bersama, akhirnya Kate dan Andy pun mengikat janji suci sehidup semati mereka.

Dan kini Kate telah tiada, tapi karya-karyanya akan menjadi kanangan berharga. Lewat karya-karya indahnya, ia akan selalu dikenang. Selamat jalan Kate Spade.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here