Tagihan Listrik Membengkak Sampai Rp 18 Juta, Fenita Arie Shock, Padahal Maksudnya Mau Bantu!

Tagihan Listrik Membengkak Sampai Rp 18 Juta Fenita Arie Shock Padahal Maksudnya Mau Bantu
Tagihan Listrik Membengkak Sampai Rp 18 Juta Fenita Arie Shock Padahal Maksudnya Mau Bantu

RANCAH POST – Fenita Jayanti atau yang lebih dikenal dengan Fenita Arie baru saja mencurahkan keresahannya lewat akun media sosial miliknya, tepatnya melalui unggahan Instagram Stories.

Istri dari Arie Untung ini mengaku terkejut saat mengetahui tagihan listrik di kediamannya membengkak hingga mencapai belasan juta rupiah.

Bagaimana tidak, Fenita harus membayar tagihan listrik sebesar Rp 18 juta. Keterkejutan Fenita Arie yang diunggah melalui Instagram Stories itu viral dan telah diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip.

Dalam unggahan yang berupa curahan hatinya itu Fenita mengaku bingung dengan tagihan listrik yang jumlahnya fantastis itu.

“Saya bingung deh pengen tanya langsung dengan @pln_id khususnya area Lenteng Agung.. Di rumah saya baru 1 bln ini ada pergantian mesin baru digital.. Tp sekarang pas ada tagihan shock banget karena liat tagihan nya sebesar 18jt..”, tulis ibu tiga anak itu dalam unggahannya.

Selain itu, Fenita Arie juga mempertanyakan apakah ada orang yang juga pernah mengalami hal serupa dengannya.

“Ada juga ga sih yang pernah ngalamin hal yg sama dengan aku.. Padahal maksudnya membantu rencana @pln_id supaya kerja nya lebih mudah malah konsumen nya dibebankan seperti ini.. Yuk share bareng.. “mohonpenjelasannya#konsumenjugamanusia”, ungkapnya.

unggahan Fenita Arie
unggahan Fenita Arie

Mengetahui hal itu, banyak netizen yang juga ikut terkejut sekaligus kaget melihat angka tagihan listrik yang harus dibayar Fenita.

Beberapa dari mereka menyarankan agar Fenita Arie langsung datang ke kantor PLN untuk menanyakan terkait hal tersebut.

Ada pula yang memang rumahnya sama di Lenteng Agung menyebutkan kalau tagihan listrik di daerah sana memang suka tiba-tiba naik.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here