Keren, Sharp AQUOS S3 High Edition Dirilis dengan Fitur Wireless Charging

Sharp AQUOS S3 High Edition
Sharp AQUOS S3 High Edition

RANCAH POST – Perusahaan elektronik Sharp akhirnya resmi mengumumkan smartphone terbaru AQUOS S3 High Edition yang dilengkapi dengan fitur pengisian nirkabel atau wireless charging.

Ponsel varian High Edition meluncur menyusul Aquos S3 yang diumumkan perusahaan pada bulan Maret lalu dengan dukungan chipset Snapdragon 630 dan layar 6 inci.

Pabrikan asal Jepang membekali Sharp AQUOS S3 High Edition dengan spesifikasi yang lebih kuat seperti chipset Snapdragon 660, RAM 8GB, dan dukungan pengisian nirkabel Qi.

Meskipun hadir dengan dapur pacu yang telah diupgrade, spek AQUOS S3 High Edition lain masih identik dengan sang pendahulu, seperti layar poni IPS LCD dengan resolusi FHD+.

Selain itu, departemen kamera pun masih sama, yakni dukungan konfigurasi kamera ganda 12MP + 13MP dengan bukaan lensa f/1.75 di bagian belakang.

Spesifikasi Sharp AQUOS S3 High Edition
Spesifikasi Sharp AQUOS S3 High Edition. (SHARP)

Begitu pula soal kamera selfie, AQUOS S3 HE membawa sensor kamera 16MP dengan lensa standar f/2.0 dan dukungan fitur pengenalan wajah berteknologi AI.

Urusan daya, Sharp AQUOS S3 High Edition menggendong baterai berkapasitas 3.200 mAh dengan dukungan pengisian nirkabel Qi 7.5W, QuickCharge 3.0 via port USB tipe-C.

Saat dirilis, harga Sharp AQUOS S3 High Edition dilepas dengan banderol NT$13.990 atau setara kisaran Rp2.9 jutaan.

BACA JUGA: Resmi Dijual di Indonesia, Sharp A2 Lite Dibanderol Harga Rp2.3 Jutaan

Perangkat akan tersedia untuk dibeli di beberapa toko-toko terpilih mulai hari Senin (11/6), dan handset ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu Black atau Gold.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here