Jelang Rilis, Oppo Find X Sambangi Situs TENAA

Oppo Find X
Oppo Find X

RANCAH POST – Perusahaan ponsel asal Cina, Oppo telah mengkonfirmasi akan merilis perangkat Android terbaru, Find X pada hari Selasa tanggal 19 Juni 2018 di Paris, Perancis.

Jelang tanggal rilis yang kian mendekat, Oppo Find X dengan nomor model masing-masing PAFM00 dan PAFT00 telah menyambangi situs sertifikasi Cina, TENAA.

Dengan disertifikasinya duo Oppo Find X ini telah mengisyaratkan bahwa ponsel cerdas akan segera tersedia untuk dibeli di pasaran.

Sejauh bocoran yang telah terungkap, Find X dilaporkan akan dibekali spesifikasi layar AMOLED mengukur 6.4 inci, dan disokong chipset 2.8 GHz diduga Snapdragon 845.

Selain itu, Oppo Find X juga bakal dibenamkan RAM berkapasitas 8GB, sistem operasi Android Oreo dengan balutan antarmuka ColorOS, dan sensor sidik jari bawah layar.

Adapan soal kamera, Find X diharapkan akan mengemas fitur dual kamera belakang dengan konfigurasi 20MP + 16MP, sementara kamera selfie akan menawarkan resolusi 25MP.

BACA JUGA: Harga Oppo F7 Youth dan Spesifikasi

Spesifikasi lainnya meliputi sokongan baterai dengan kapasitas 3.645 mAh yang telah didukung pengisian cepat VOOC 20W, dimensi bodi 156.7 x 74.3 x 9.4 mm dan bobot 186 gram.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here