Dimas Kanjeng Kembali Hebohkan Netizen, Pamer Dolar Singapura 10 Miliar

RANCAH POST – Praktik penggandaan uang yang dilakukan oleh pria bernama Dimas Kanjeng Taat Pribadi beberapa tahun yang lalu benar-benar menggerkan publik tanah air.

Hanya saja, pria asal Probolinggo itu dituding melakukan penipuan dan pembunuhan terhadap muridnya sendiri, Abdul Gani dan Ismail Hidayah.

Setelah ditangkap dan menjalan persidangan, Dimas Kanjeng pun dijatuhi vonis hukuman penjara selama 18 tahun.

Namun setelah satu tahun kasusnya berlalu, pria tersebut tiba-tiba menghebohkan netizen setelah sosoknya muncul dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Kanjeng Hamid.

“Saya sekarang bersama mahaguru, saya ingin menunjukkan bahwa Dimas Kanjeng Taat Pribadi bukanlah seorang penipu, bukanlah pengganda uang,” ujarnya.

Dalam video tersebut, Kanjeng Dimas Taat Pribadi yang mengenakan pakaian seraba hitam terlihat berada di tumpukan uang yang disebutnya sebagai dolar Singapura.

“Segini ini 10 miliar. Saya punya uang ini 2 juta (grup). Ini uang Singapur. Jadi jangan mengatakan Dimas Kanjeng Taat Pribadi tidak punya uang dan padepokan tidak cair, potong Leher saya, potong leher mahaguru saya,” katanya.

Dalam video itu pula, terlihat seorang pria tua yang disebutnya sebagai mahaguru yang terlihat mengangguk-anggukan kepala ketika Dimas Kanjeng berbicara.

Dimas Kanjeng Taat Pribadi pun membantah kalau uang tersebut didapat berkat bantuan tuyul, setan, atau jin.

“Terus pertanyaannya dari mana uang itu? Bukan dari tuyul, bukan dari setan, bukan dari jin, tapi dari ilmunya Allah,” ucapnya.

Dimas Kanjeng pun menyatakan bahwa suatu saat Indonesia akan membutuhkan dirinya.

“Walaupun saya terus terang dikriminalisasi, tapi ingat Indonesia akan butuh saya, Indonesia akan butuh saya,” tuturnya.

Namun pengakuan Dimas Kanjeng dalam video tersebut justru ditanggapi negatif oleh para netizen.

Borahima Borahima: “Bangsat ko ,bukan penipu dari mana buktinya ,buktinya ko di balik penjara setan kau bawa 2 agama dan rasul pula bajingan kau,,,”

Irwan Hernawan: “Hahaha koplok…tukang tipu…ngaji yg bener..Jangan tolol..uang gak di bawa mati..mau duit ya kerja..yg di tanya saat mati adalah amalan bukan duit..”

BACA JUGA: Tangkap Dukun Pengganda Uang, 1.500 Polisi Diterjunkan

Yaladi Deti: “Dasar penipu pembohong bawa nama allah nnti allah swt melaknat kamu taat pribadi.”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here