Menteri Pertanian Selingkuh dengan Bupati Pandeglang?

Menteri Pertanian Selingkuh dengan Bupati Pandeglang
Menteri Pertanian Selingkuh dengan Bupati Pandeglang

RANCAH POST – Media sosial mendadak dihebohkan dengan beredarnya isu Menteri Pertanian selingkuh dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Isu perselingkuhan Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Bupati Pandeglang itu sempat muncul di salah satu portal berita pada Senin (11/6/2016) kemarin, namun kini berita itu sudah dihapus.

Isu perselingkuhan Amran Sulaiman Irna Narulita itu pertama kali muncul di media sosial Twitter yang kemudian menyebar ke lini masa media sosial lainnya.

Info Menteri Pertanian selingkuh dengan Bupati Irna Narulita itu disebar oleh akun Twitter @PiyunganCyber lengkap dengan kronologisnya.

Disebutkan akun Twitter tersebut, tim hacker Piyungan yang ada di Banten berhasil meretas telepon selular milik Menteri Pertanian Amran Sulaiman pada 1 Juni 2018.

Setelah berhasil meretas telepon selular milik sang menteri, mereka kemudian menyalin seluruh data dan mengirimkannya ke pusat komando Piyungan di Jogjakarta.

Tak hanya disebut sering berkomunikasi, Menteri Pertanian juga disebut kerap bertemu dengan bupati cantik tersebut.

Bahkan, Amran dan Irna disebutkan sering berhubungan intim layaknya pasangan suami istri di Tanjung Lesung.

“Tempat favorit Amran dan Irna untuk bersetubuh yaitu di Tanjung Lesung Bay Villas Hotels & Resort Pandeglang,” tulis akun itu.

Dalam sebulan, Menteri Pertanian Amran Sulaiman disebutkan berhubungan badan dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita sebanyak 4 kali.

Untuk imbalannya, Irna disebutkan mendapat hadiah berupa lahan pertanian, tas mewah, dan mobil dari Amran.

Namun isu perselingkuhan Menteri Pertanian dengan Bupati Pandeglang itu dibantah langsung oleh Irna. Irna menegaskan, bahwa itu merupakan fitnah keji belaka.

Irna pun meminta aparat kepolisian menyelidiki isu tersebut. “Masyarakat agar tenang dan tidak percaya dengan berita hoax seperti itu,” kata Irna.

BACA JUGA: Mardani Ali Sera Diisukan Selingkuh dengan Neno Warisman

“Saya meyakini warga Pandeglang sudah cerdas dalam bermedia sosial sehingga tidak begitu saja percaya dengan berita yang tak jelas sumbernya,” pungkas dia.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here