Bawa Keluarga Jalan-Jalan Lihat Baju, Yang Dilakukan Pria ini Saat Tarik Tangan Anaknya Bikin Ngakak, Lihat Dulu Napa!

Bawa Keluarga Jalan Jalan Lihat Baju Yang Dilakukan Pria ini Saat Tarik Tangan Anaknya Bikin Ngakak Lihat Dulu Napa
Bawa Keluarga Jalan Jalan Lihat Baju Yang Dilakukan Pria ini Saat Tarik Tangan Anaknya Bikin Ngakak Lihat Dulu Napa

RANCAH POST – Di momen lebaran seperti sekarang ini, mengajak anak dan istri jalan-jalan tampaknya merupakan suatu hal yang lumrah dilakukan oleh seorang suami.

Sekarang ini banyak keluarga yang berbondong-bondong mendatangi pusat perbelanjaan dan pusat keramaian lainnya.

Pada umumnya mereka akan membeli berbagai macam keperluan untuk berlebaran. Entah itu makanan, baju muslim, ataupun keperluan lebaran lainnya.

Dalam sebuah video yang beredar belum lama ini tampak satu keluarga tengah berjalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan.

Tampak ada seorang ayah, ibu dan juga beberapa anak yang sedang melihat-lihat baju yang dipajang di kios-kios pusat perbelanjaan itu.

Video itu sendiri diunggah oleh akun Raja Lepak pada Selasa (12/6) kemarin. Dalam rekaman itu tampak seorang ayah menggendong anaknya yang sedang berjalan sambil melihat baju.

Sementara itu istrinya menggandeng anak-anak lainnya. Setidaknya ada 7 orang anak yang bersama dengan bapak berkacamata itu.

Hal lucu pun terjadi ketika pria itu akan menggandeng anaknya. Tanpa melihat kebelakang, pria itu pun meraih tangan sang anak.

Tapi saat ditarik tangan itu tidak mau bergerak. Ternyata pria itu menarik tangan patung, bukan tangan sang anak. Melihat tingkah tersebut, anak-anaknya pun terlihat heran dan bengong.

“Tersalah TARIK TANGAN ANAK. Anak patung dahhh, Bulan puasa ni memang banyak dugaan dia.

Kredit: Muhd Nuh”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Posted by Raja Lepak on Monday, 11 June 2018

Postingan itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton sebanyak 2,6 juta tayangan dan telah dibagikan 6,7 ribu kali serta mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Susi Yanti, “Oklah tu mcm sy dulu salah tarik tangan pakwe orang lain…hahaha yg lawak ye lelaki tu blh diam je sampai nk masuk panggung wayang baru sedar asal pakwe aku diam je tk nk ckp marah ke sekali aku tgk alamak bkn pakwe aku terus sy lepas kan tangan cari pakwe aku blk jumpa dia tgh beli air hihihi yg lelaki tu entahlah kemana 😂😂😂”

Tiepang, ” Ini lg beli makan di pinggir jln sambil nunggu nonton yg beginian bikin ngkakkkkk sendiri hadeuhhhhh kocak si bpk saking bnyak anak jd tak fokus bgitu”

Ross Anna Roselan, “Budak tu smpi garu kepala.. Mesti dia tgh pikir, ape la apak aku bt ni.. “

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here