Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo NEX S

Vivo NEX S 1
Vivo NEX S 1

RANCAH POST – Pabrikan smartphone Vivo telah merilis ponsel flagship anyar yang digadang-gadang hadir dengan standar baru dalam teknologi smartphone. Bagaimana spesifikasi dan berapa banderol harga yang ditawarkan?

Smartphone premium terbaru Vivo NEX S menampilkan desain dengan rasio layar ke bodi 91.24%, tanpa poni dan memiliki bezel tipis di bagian bawah.

NEX S mengusung desain layar Ultra FullView dengan ukuran 6.59 inci bertipe Super AMOLED, resolusi FHD+ (2316 x 1080 piksel), dan aspek rasio 19.3:9.

 

Departemen dapur pacu, Vivo NEX S dibesut chipset anyar Qualcomm Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8GB, dan memori internal 128GB atau 256GB.

Sektor fotografi, NEX S menggendong fitur kamera ganda dengan konfigurasi masing-masing 12MP (f/1.8) + 5MP (f/2.4 di bagian belakang, sementara di depan disediakan sensor kamera 8MP (f/2.0).

Vivo NEX S dijalankan pada sistem operasi FunTouch OS 4.0 berbasiskan sistem operasi Android 8.1 Oreo, dan ditenagai baterai 4.000 mAh yang telah mendukung pengisian cepat (22.5W).

Bicara soal perangkat lunak, NEX S telah dibekali fitur asisten suara yang dijuluk sebagai Jovi, dan juga menawarkan tombol khusus untuk mengakses fitur canggih ini.

Harga Vivo NEX S dibanderol mulai CNY4.498 atau setara Rp9.8 jutaan untuk varian 128GB, sementara varian 256GB dilepas dengan banderol CNY4.998 atau sekitar Rp10.8 jutaan.

Vivo NEX S telah dijual preorder mulai 13 Juni lalu, dan perangkat akan tersedia untuk dibeli di toko-toko offline mulai tanggal 23 Juni mendatang.

BACA JUGA: Vivo NEX, Flagship Anyar dengan Standar Baru dalam Teknologi Smartphone

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi soal ketersediaan ponsel flagship Vivo ini di pasar internasional, termasuk di Indonesia.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here