Kumpulan Kata Ucapan Lebaran Terbaik, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum!

Ucapan Lebaran Terbaik
Ucapan Lebaran Terbaik

RANCAH POST1 Syawal 1439 H dikabarkan jatuh esok hari Jumat 15 Juni 2018, meski demikian hasil sidang isbat tentunya yang akan menjadi acuan untuk merayakan Idul Fitri.

Menjelang hari raya Idul Fitri yang menyisakan beberapa jam lagi, ada baiknya untuk mempersiapkan kata ucapan lebaran agar bisa dikirimkan kemudian.

Baik kata ucapan maupun gambar ucapan ramai berseliweran di media sosial usai hebohnya kehadiran meme puasa dan meme mudik lebaran.

Dari kumpulan kata-kata ucapan hari raya Idul Fitri ini dapat dikirimkan melalui SMS, WhatsApp, Facebook, LINE, BBM dan masih banyak lainnya.

Banyak netizen mencari pantun ucapan lebaran untuk teman, ucapan lebaran terbaik untuk pacar hingga ucapan selamat Idul Fitri yang lucu dan gokil.

Ucapan-ucapan lebaran ini bisa dikirimkan kepada orangtua, pasangan, mertua, atasan, teman atau siapapun yang akan merayakan Idul Fitri 1439 H esok.

Di bawah ini, kumpulan kata ucapan lebaran terbaik yang telah dihimpun Rancah Post berikut.

Kumpulan Kata Ucapan Lebaran Terbaik

Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari raya idul fitri 2018 / 1439 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.

Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin. Met Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa, selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya. Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 2018 / 1439 H, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Beningkan hati dengan dzikir Cerahkan jiwa dengan cinta Lalui hari dengan senyum Tetapkan langkah dengan syukur Sucikan hati dengan permohonan maaf mEt hArI RaYa IduL fiTrI TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM Minal AidiN WaL FaiziN Mohom MaaF LahiR n BaTiN “;)

Mata kadang salah melihat Mulut kadang salah mengucap Hati kadang salah menduga Dengan niat tulus suci dan Ikhlas Mohon maaf lahir dan batin.

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018 / 1439 H Minal Aidin Wal Faizin Taqabalallahu minnaa wa minkum.

Harumnya aroma maaf mulai merebak, menutup Ramadhan dengan indah, menyambut datangnya hari suci yang penuh berkah. Ya 4JJI Maafkan kami yang sering menyakiti saudara kami dengan dusta, prasangka dan ingkar janji. taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

Sebelum takbir berkumandang Sebelum ajal menjemput Sebelum jaringan over load Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Apapun makanannya minumnya teh botol sosro Kapan saja lebarannya ucapannya minal aidin wal faizin lah yaow.. Selamat Hari Raya Idul Fitri Taqobalallahu minnaa wa minkum Shiyamanaa wa shiyamakum Minal ‘aidin wal faizin Mohon maaf lahir dan batin

11 bulan banyak kata sudah di ucapkan dan dilontarkan tak semua menyejukan 11 bulan banyak prilaku yang sudah dibuat dan diciptakan tak semua menyenangkan 11 bulan banyak keluhan, kebencian, kebohongan menjadi bagian dari diri Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin.

Nah, Demikianlah contoh ucapan idul fitri 2018 terbaru atau kata minta maaf lebaran yang bisa anda copas dan dikirim ke teman dan saudara baik melalui SMS, WA maupun BBM. Dengan begitu hari lebaran akan menjadi hari yang membuat kita hidup lebih bermakna.

Salah kata pernah terucap,salah sikap pernah terungkap,kembali fitrah selalu di harap Selamat Idul Fitri 1439 H, Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1439 H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA

Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg pernah Tuk khilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here