Warungnya Disinggahi Dedi Mulyadi, Ini yang Dirasakan Warga Tasikmalaya

Warungnya Disinggahi Dedi Mulyadi Ini yang Dirasakan Warga Tasikmalaya
Warungnya Disinggahi Dedi Mulyadi Ini yang Dirasakan Warga Tasikmalaya

BERITA TASIKMALAYA, RANCAH POST – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi pada Selasa (19/6/2018) kemarin berkesempatan singgah di sebuah warung makan.

Jelas hal itu membuat kaget dan haru sang pemilik, Mimin (56), warga Desa Cikukulu, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sebelumnya, Dedi Mulyadi tiba-tiba menghentikan mobil yang ditumpanginya dan mampir di sebuah warung makan untuk membeli minuman.

Kala itu, pria yang akrab disapa Kang Dedi itu sedang dalam perjalanan menuju lokasi undangan warga setempat.

“Saya biasanya melihat Kang Dedi itu di televisi dan Facebook, aslinya orangnya apa adanya dan ramah. Kaget sekaligus haru bisa bertemu dengan Kang Dedi secara langsung,” kata Mimin.

Mimin sama sekali tak percaya Dedi Mulyadi akan mampir ke warung miliknya yang berada di perkampungan terpencil tersebut.

Ketika bersama Dedi, Mimin pun sempat bertanya apakah hal tersebut sudah menjadi kebiasaan pria yang maju bersama Dedi Mizwar dalam perhelatan Pilgub Jabar.

“Ternyata sudah menjadi kebiasaannya bertemu dengan masyarakat biasa, kami begitu dekat dan tak ada perasaan canggung,” ujar Mimin.

BACA JUGA: Kawal Kedatangan Dedi Mulyadi, Brimob dan Polisi Siaga di Jantung Kota Rancah

Adapun diutarakan Nuraisah (28), anak Mimin, dirinya tak pernah melihat ibunya sesumringah itu. Ibunya, selama ini memang suka melihat berita Dedi Mulyadi di Facebook.

Saya pun tadi kaget dan melihat Pak Dedi langsung, saya yang tadi bertanya pertama dan berteriak, Kang Dedi. Eh, ternyata benar dan balik menghampiri ke kami yang berada di warung.

Sementara itu, Dedi Mulyadi sendiri mengaku mengunjungi Tasikmalaya dalam rangka memenuhi undangan salah seorang rekannya yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. Setelah beberapa lama, Dedi pun kembali pulang ke Purwakarta.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here