Nikah di Usia 18 Tahun, Irina Chigirinsky Habiskan Uang 22 Miliar

Nikah di Usia 18 Tahun Anak Konglomerat Ini Habiskan Uang 22 Miliar
Nikah di Usia 18 Tahun Anak Konglomerat Ini Habiskan Uang 22 Miliar

RANCAH POST – Wanita menikah di usia 18 tahun mungkin sudah tak aneh lagi, hampir di semua negara di dunia ini ada wanita yang menikah di usia muda.

Seperti yang terjadi baru-baru ini dan membuat media sosial heboh. Pasalnya, gadis berusia 18 tahun tersebut menghabiskan uang setara dengan Rp22 miliar untuk pesta pernikahan.

Bukan itu saja, gaun yang dikenakan gadis bernama Irina Chigirinsky asal Rusia itu bahkan setara dengan Rp1,3 miliar, dan untuk makanan menghabiskan dana setara dengan Rp6,5 miliar.

Tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan Iriana pun bukan orang sembarangan, salah satunya adalah Presiden AS Donald Trump.

Irina Chigirinsky sendiri merupakan anak pengusaha properti bernama Alexander Chigirinsky yang menikah dengan pria berusia 23 tahun bernama Moris Mirelli.

Sama halnya dengan Irina Chigirinsky, Moris Mirelli bukan anak dari keluarga biasa, Mirelli merupakan anak dari wakil presiden Arkhangelsk.

Kemewahan yang kerap dipamerkan melalui media sosial bukanlah hal baru bagi Iriana Chigirinsky. Ketika usianya 10 tahun, Iriana sudah mengenakan jam Rolex yang harganya selangit.

Pernikahan yang menghabiskan dana selangit dan viral di media sosial pun pernah terjadi di Indonesia, tepatnya di Kalimantan.

Pada permulaan bulan Februari 2018 lalu, sebuah poster undangan pernikahan yang menyerupai pesta rakyat yang berlangsung di Binuang, Tapin, Kalimantan Selatan beredar di media sosial.

Undangan pernikahan itu viral bukan hanya karena digelar selama 10 hari 10 malam, namun juga karena mengundang sejumlah artis tanah air yang bertarif mahal.

BACA JUGA: Bertabur Artis Papan Atas, Pernikahan 10 Hari 10 Malam Pasangan Asal Kalimantan ini Viral

Sejumlah artis yang diundang dalam pernikahan itu di antaranya Via Vallen, Ayu Ting-Ting, Wali Band, Rhoma Irama, Lesty, Rita Sugiarto, dan sejumlah artis dan penyanyi papan atas lainnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here