Usung Kamera Slide, Oppo Find X Resmi Diperkenalkan

Oppo Find X 1
Oppo Find X 1

RANCAH POSTOppo sukses bikin kejutan, pabrikan smartphone Cina itu resmi memperkenalkan ponsel flagship Find X dengan fitur triple kamera yang disembunyikan dalam slide.

Oppo Find X dibekali tiga sensor kamera tersembunyi yang dapat digeser ke atas dan ke bawah (slide), dua sensor di belakang, dan satu sensor di bagian depan.

Perusahaan mengklaim bahwa untuk memunculkan kamera hanya diperlukan waktu setengah detik. Selain itu, kamera slide ini telah diuji sebanyak 300.000 kali.

Spesifikasi Oppo Find X meliputi dukungan layar panoramic arc tipe OLED dengan luas 6.42 inci, resolusi FHD+, aspek rasio 19.5:9 yang menawarkan rasio layar ke bodi 92.25%.

Smartphone terbaru Oppo ini dilengkapi fitur kamera ganda di bagian belakang slide dengan resolusi masing-masing 16MP+20MP. Sedangkan di depan, tersedia kamera selfie 25MP.

Spesifikasi Oppo Find X
Spesifikasi Oppo Find X. (OPPO)

Tak hanya gahar teknologi kamera, Find X juga telah didukung chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8GB, dan memori internal 256GB.

Spek lain Find X terdiri dari daya baterai 3.730 mAh dengan VOOC yang mendukung fitur pengisian super cepat, dan sistem operasi Color OS 5.1 berbasis Android Oreo 8.1 yang fokus pada AI.

Meskipun tidak dilengkapi sensor sidik jari, handset Oppo Find X ini mengandalkan teknologi pemindai wajah 3D sebagai faktor keamanan. Ponsel telah mendukung dual SIM dengan dukungan konektivitas LTE.

BACA JUGA: Harga Oppo F7 Pro dan Spesifikasi

Oppo Find X akan segera dipasarkan mulai bulan Agustus di Italia, Spanyol, Perancis dan Belanda dengan banderol harga EUR999 atau sekitar Rp16.4 jutaan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here