Sempat Putus Nyambung, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Akhirnya Bertunangan

Sempat Putus Nyambung Justin Bieber dan Hailey Baldwin Akhirnya Bertunangan
Sempat Putus Nyambung Justin Bieber dan Hailey Baldwin Akhirnya Bertunangan

RANCAH POST – Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari penyanyi kenamaan Justin Bieber. Justin nampaknya sudah mantap untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi dengan kekasihnya, Hailey Baldwin.

Hal itu dibuktikannya dengan sebuah cincin berlian bermata besar yang melingkar di jari manis wanita 21 tahun itu.

Perjalanan kisah cinta Justin Bieber dengan Hailey Baldwin memang bisa dibilang tidak selalu berjalan mulus.

Berawal dari hubungan pertemanan, mereka sebelumnya sempat berpacaran namun sayang hubungannya kandas di tengah jalan.

Justin dan Hailey sendiri berteman sejak mereka masih remaja. Saat Hailey berusia 14 tahun, ia diperkenalkan dengan Justin yang dua tahun lebih tua darinya oleh sang ayah, Steve Baldwin.

Mereka pun bertemu di belakang panggung The Today Show. Untuk pertama kalinya, mereka berdua difoto bersama di depan umum saat Hailey dan ayahnya menghadiri premier film Justin Bieber, Never Say Never tahun 2011 silam.

Di tahun itu pula Justin mengonfirmasi soal kisah cintanya dengan Selena Gomez.

Akhir 2014, rumor yang menyebut adanya hubungan spesial antara Justin Bieber dengan Hailey Baldwin pun mulai berkembang.

Keduanya sering terlihat bersama, entah itu tertangkap kamera sedang ke gereja bersama atau berpose berdua dan di posting ke Instagram.

Rumor itu pun semakin memanas setelah Hailey muncul dalam foto yang diunggah oleh Justin. Waktu itu keduanya terlihat duduk berdua di jok belakang mobil.

Meski sempat membantah rumor kedekatannya dengan Hailey Baldwin, Justin pun akhirnya meresmikan hubungan mereka lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Ia memposting foto saat mereka sedang berlibur bersama pada akhir 2015. Di awal 2016, ia pun memposting foto sedang berciuman dengan Hailey.

Kesibukan Justin akhirnya membuat hubungan mereka kandas di tahun 2016. Justin pun akhirnya kembali dekat dengan Selena Gomez pada akhir 2017.

Sementara di waktu yang hampir bersamaan, Hailey dikabarkan dekat dengan penyanyi Shawn Mendez.

Di Maret tahun ini hubungan Justin dengan Selena kembali kandas. Sementara Hailey dan Shawn Mendez masih sempat tampil bersama di Met Gala 2018 pada Mei lalu.

BACA JUGA: Kamera Ditepis Justin Bieber, Kemal Palevi Justru Dianggap Tak Sopan

Dan pada Mei ini pula, Justin serta Hailey kembali terlihat jalan bareng. Bahkan pada Juni lalu mereka mulai tampil mesra di depan umum.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here