Penumpang ini Dapat Driver Taksol Orang Kaya, Sepanjang Jalan Curhat, Terungkap Fakta Menyedihkan Dibaliknya!

Penumpang ini Dapat Driver Taksol Orang Kaya Sepanjang Jalan Curhat Terungkap Fakta Menyedihkan Dibaliknya
Penumpang ini Dapat Driver Taksol Orang Kaya Sepanjang Jalan Curhat Terungkap Fakta Menyedihkan Dibaliknya

RANCAH POST – Semakin majunya zaman membuat segala sesuatunya jadi mudah dan cepat. Termasuk juga kemajuan di bidang transportasi yang kini semakin luar biasa.

Di era modern seperti sekarang ini munculnya transportasi berbasis online tentunya sangat memudahkan dan membantu. Nggak lagi butuh pulsa, kini taksi atau ojek bisa dipesan secara online.

Nggak jarang, interaksi antara penumpang dengan drivernya ini menghasilkan momen unik sehingga mengundang tawa.

Tentunya ada banyak cerita-cerita unik dan menyentuh yang terjadi antara sang calon penumpang dengan drivernya.

Seperti halnya yang satu ini. Driver taksi online curhat ke penumpangnya. Penumpang yang dicurhatinya itu merupakan seseorang pemilik akun @donnnjuann.

Lewat akun Twitter miliknya, ia membagikan curhatan kalau driver taksi online itu sebenarnya sudah kaya. Ia pun tentu penasaran dengan visi misi sang driver yang sudah kaya tapi mau jadi driver taksi online.

Driver itu mengatakan kalau ia menjadi driver taksol karena cuma ngejar fashion saja. Ia senang nyetir. Mau jadi pembalap dilarang oleh orang tuanya.

Mau narik bus malam dilarang oleh mertuanya. Akhirnya ia pun memutuskan untuk menjadi driver taksi online biar tidak diomongin tetangga.

Dalam kicauannya itu ia menyebutkan kalau sang driver memiliki HP yang mewah, yakni iPhone X.

Tampilannya pun keren, tidak seperti driver pada umumnya. Anehnya, driver itu mengatakan kalau ia bisa sakit jika tidar nyetir sehari saja. Bahkan orang tuanya sampai heran darimana datangnya mental supir di diri anaknya itu.

Driver itu juga mengungkapkan kalau orang tuanya tidak menyukai hobi menyetirnya itu.

Si penumpang bahkan sampai menahan tawa saat driver itu mengatakan dirinya ingin jadi supir dan orang tuanya gak habis pikir. Sudah dikasih enak, sekolah mahal-mahal di PTS tapi dia malah ingin jadi supir.

BACA JUGA: Naik Taksi Online, Pria Ini Ikut Jadi Saksi Perselingkuhan Istri Sang Driver, Itu Sakit Sekali!

Namun penumpang itu juga dibuat terdiam ketika driver itu berkata kenapa ada orang tua yang bisa sampai hati membunuh mimpi anak-anaknya.

Curhatan penumpang taksi online itu pun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets lebih dari 5 ribu kali dan mendpaat beragam komentar dari netizen.

Jihan, “Aku pernah dapet supir gocar anak Biologi sealmamater aku. Masnya punya banyak usaha brand pakaian yang dibuat sendiri. Bapaknya Dokter, ibunya lulusan Biologi, dua kakaknya juga Biologi, mau gak mau dia harus ikutan masuk Bio jg grgr org tuanya. Ngegocar karena ngambek😂”

hilmimia, “Ini yg disebut self actualization menurut hirarki kebutuhannya Abraham Maslow bukan sihhhhh”

Sonny Wahyu, “Pernah di solo ketemu driver gocar kaya juga, dia punya perusahan tekstil yg pasar nya sdh mencakup hawai, brazil, dan australia. Ngegocar karna prshan sdh berjalan dan smua bisa di kontrol lewat hp.”

Adinda, “Pernah dapet driver grabcar mahasiswa smster akhir, dari penampilan nya oke. Aku tanyain kenapa kok ngegrab, kata dia “setelah wisuda saya langsung balik ke Jakarta mbak, saya mau puas puasin muter² dulu sembari bernostalgia”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here