Beredar Video Detik-Detik Remaja di Banyuasin Diterkam Buaya saat Akan Memancing

Beredar Video Detik Detik Remaja di Banyuasin Diterkam Buaya saat Akan Memancing
Beredar Video Detik Detik Remaja di Banyuasin Diterkam Buaya saat Akan Memancing

RANCAH POST – Seorang pemancing yang merupakan warga Desa Serong, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan ditemukan sudah tak bernyawa akibat disambar buaya.

Kejadian itu sendiri terjadi pada Minggu (8/7) lalu saat korban sedang asyik mancing. Jasad remaha bernama Alif itu ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

Video detik-detik jasad korban saat diterkam buaya pun kemudian beredar luas di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Yuni Rusmini.

Dalam video itu tampak tubuh korban terlihat di permukaan sungai. Beberapa detik sempat terlihat, tapi jasadnya kembali tenggelam. Diduga dibawa kembali oleh biaya.

Dalam unggahannya itu akun Yuni Rusmini menuliskan kronologi tewasnya korban yang berusia 18 tahun itu bersama Agus dan rekannya hendak memancing ikan di area PT KAM Blok C, Kabupaten Banyuasin.

Ketika hendak mencuci tangan di pinggir sungai, tiba-tiba saja seekor buaya besar menerkamnya. Jenazah korban ditemukan oleh salah seorang warga tidak jauh dari lokasi.

Posted by Yuni Rusmini on Tuesday, 10 July 2018

Salah seorang saksi mata menyebut bahwa saat dirinya melintas mendapati rumput liar di sekitar Sungai Rengit terlihat bergerak.

Karena curiga, ia pun kemudian memanggil warga untuk melihat ke arah pinggir sungai sampai akhirnya menemukan jasad korban dengan kondisi tubuh yang sudah tidak utuh lagi.

Pasca penemuan mayat Alif, sebuah alat berat pun diturunkan untuk mengangkatnya dari dalam sungai ke daratan dengan dibantu oleh warga sekitar.

BACA JUGA: Demi Selamatkan Anak dari Terkaman Buaya, Ibu ini Nekat Terjun ke Sungai di Malam Hari, Aksinya Bikin Terharu!

Buaya yang menerkam Alif sendiri sampai sekarang ini belum ditemukan. Sementara itu mayat korban sudah dibawa ke rumah sakit.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here