Pacaran 5 Tahun dan Sudah Lamaran, Cewek ini Ditinggal Nikah Pacarnya, Kisahnya Viral

Pacaran 5 Tahun dan Sudah Lamaran Cewek ini Ditinggal Nikah Pacarnya Kisahnya Viral
Pacaran 5 Tahun dan Sudah Lamaran Cewek ini Ditinggal Nikah Pacarnya Kisahnya Viral

RANCAH POST – Dalam menjalin sebuah hubungan setiap pasangan memang kerap mendapati jalan yang berliku dan dipenuhi kerikil-kerikil tajam yang menghantam.

Godaan silih berganti mulai dari hubungan jarak jauh, hadirnya orang ketiga atau perselingkuhan yang dilakukan dengan sengaja.

Seperti halnya yang dialami oleh wanita satu ini. Kisah cinta yang sudah dirajutnya selama 5 tahun dan terlihat bahagia ternyata menyimpan kepahitan baginya.

Melalui akun Twitter miliknya @rxcheese, ia membagikan kisah cintanya bersama Oka yang berlangsung sejak kelas 1 SMA hingga kuliah.

Kejadian ini sebenarnya sudah terjadi 4 tahun yang lalu. Keduanya tinggal di kota. Oke sendiri tinggal bersama neneknya karena papanya sudah meninggal dan mamanya tinggal di luar kota bersama suami barunya.

Hubungan mereka pun berjalan begitu indah dan bahagia. Oka pun hampir setiap hari ke rumahnya untuk mengerjakan PR dan melakukan aktivitas lainnya.

Saking seringnya datang ke rumah, orang tua wanita ini pun bahkan sampai menganggap Oka sebagai anaknyanya sendiri dan memberikan perhatian layaknya pada anak kandung.

Cerita mereka dimulai saat keduanya lulus SMA. Si cewek lanjut kuliat sedangkan Oka tidak. Saat itu, Oke tiba-tiba nanya, “Kamu ga pengen aku cium? dibibir?”

Sebelumnya, mereka memang tidak pernah berciuman, karena selama 3 tahun pacaran mereka menjalin hubungan tapi layaknya orang temenan.

Mendengar pertanyaan Oka, wanita ini pun kaget dan menjawabnya dengan nada candaan “Boleh, mau kok. Kan cium aja ga pake grepe.”

Wanita ini pun sangat menyayangi Oka karena dia nggak pernah macem-macem. Bahkan untuk menciumnya pun ia sampai emminta izin.

Tapi setelah ciuman pertama mereka itu Oka jadi sering melakukan hal itu padanya. Wanita ini gak masalah selama itu hanya sekedar ciuman tidak lebih.

Saat wanita ini masuk semester 3, Oka pun masuk kuliah di universitas yang sama. Saat liburan semester, Oka meminta ijin untuk liburan dengan temannya ke luar kota 2 malam.

Sepulang dari liburan, Oka tiba-tiba seperti orang kebingungan, saat ditanya kenapa, ia hanya menjawab tidak ada apa-apa.

Sampai akhirnya ibu Oka pulang dan datang bersama Oka kerumahnya membawa cincin untuk mengajaknya tunangan.

Seminggu setelah kejadian lamaran itu, Oka tiba-tiba menghilang dan gak bilang ke siapapun. Neneknya bahkan sempat mengira kalau Oka pergi ke luar kota bersama keluarga pacarnya.

Setelah dua hari menghilang, tiba-tiba ada pesan masuk ke Line wanita ini yang membuatnya terkejut. “Ini aku Lina. Tolong kasih tau mamanya Oka biar pulang dan cpt nikahin aku.”

Oka pun kemudian pulang dan langsung nangis bersujud di kakinya. Wanita ini sempat bingung dan bertanya ada apa dengan Oka.

Ternyata, Oka menghamili Lina. Lina sendiri hamil sudah jalan 3 bulan. Sudah mencoba segala cara untuk digugurkan tapi janin itu tetap tidak mau keluar.

Ibu si wanita yang mendengar cerita itu dari Oka kemudian menangis. Ayah dari pacar Oka bahkan mengajaknya untuk ke rumah Lina untuk menikahkan mereka secara resmi.

Tepat di hari ulang tahun si wanita, yakni tanggal 28 Maret, Oka menikah dengan Lina. Ibu Oka pun datang dan langsung memeluk pacar Oka sambil menangis.

BACA JUGA: Sedih! 10 Tahun Pacaran, Cowok Ini Berakhir di Pelaminan dengan Pujaan Hati Sebagai Tamu

Saat pernikahan, dia tidak datang namun menulis surat untuk Oka agar menjadi lelaki yang bertanggung jawab.

Kisahnya itu kemudian menjadi viral hingga telah diretweets lebih dari 8 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Han, “Ceritanya hampir sama kayak masa muda nya mamaku, bedanya mamaku pacarannya 7 tahun dan yeah pcarnya ngamilin cewek lain sblum akhirnya ketemu ayahku>< but now she said she’s lucky to found my father. Indeed, no one knows bout destiny. Cheee up!”

jj, “Gue nangis bacanya😭😭😭😭 aku pernah ngalamin kejadian yg hampir sama tapi beda kasus, lebih parah kamu so i really know how hurt your feeling back then”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here