Beredar Video Aksi Satu Keluarga Mencuri Tas di Cimahi Mall, Modusnya Kecoh Penjual

Beredar Video Aksi Satu Keluarga Mencuri Tas di Cimahi Mall Modusnya Kecoh Penjual
Beredar Video Aksi Satu Keluarga Mencuri Tas di Cimahi Mall Modusnya Kecoh Penjual

RANCAH POST – Belum lama ini di media sosial beredar video hasil rekaman CCTV yang memperlihatkan sekelompok wanita yang melakukan pencurian.

Kejadian tersebut terjadi di toko Fuffy Shop Cimahi Mall pada Sabtu (7/8) lalu. Video itu kemudian diunggah ke channel Youtube milik toko tersebut dan banyak diunggah ulang oleh akun lainnya.

Dalam video itu tampak satu keluarga yang menjadi pelaku. Bahkan, mereka memanfaatkan dua orang anak kecil untuk mengalihkan perhatian si penjual.

Modusnya, salah seorang membuat si pemilik toko sibuk sehingga lengan dengan barang dagangannya itu.

Saat korban tidak melihat, pelaku yang berada di dekat barang incarannya segera mengambilnya dan memberikan pada temannya.

Ketika barang sudah didapat, dua orang pelaku kemudian pergi dan yang berperan sebagai pembeli berpura-pura batal berbelanja dengan berbagai alasan.

Sementara itu korban yang mengetahui alamat pelaku meminta agar mereka mengembalikan barangnya dan tindakannya itu tidak akan dilaporkan ke polisi.

Video itu kemudian menjadi viral sampai diunggah ulang oleh akun Yuni Rusmini dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Yuli Tha Firmansyah, ” duit mah x ada, cuma sayang wat bayar beli tas.. ga takut dosa ya tuh emakĀ² nyontohin anaknya ngutil berjama’ah, mending sholat bjma’ah dpt pahala masuk syurga.. #astaghfirullah……”

Evi T, “Memalukan sekali ya,maling kok 1 keluarga.ank ma ibunya lg..hedeww..klo masuk penjara tuuh ank”yg di ajak ngutil jg bkalan nerusin aksi org tua dn nneknya.hbisnya secara ngk langsung mengajak dn mengajarkn ank”mencuri”

Deva Ana, ” Perasaan prn baca di fb n jg lwt video cctv kluarga ini prn nyuri jg di toko plastik daerah mna gt sy lupa.. Cm g pake hijab..
Klo sy g slh soalna wjh e g asing”

BACA JUGA: Bikin Netizen Murka, Video Aksi Pencurian Saat Shalat Berjamaah Ini Viral

Nuril Nur, ” Cimahi mall, 100m dr rumah.
Ngerakeun eta jalmi hobi ngutil”

Ruri Sururi, ” laporkan aja ke polisi,biar afa efek jera…se org ibu kok nyontohin yg jelek..”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here