Gak Mau Lapor Polisi Meski Sudah Dianiaya Hingga Nyaris Meninggal, Alasan Cewek ini Bikin Greget Sekaligus Haru

Gak Mau Lapor Polisi Meski Sudah Dianiaya Hingga Nyaris Meninggal Alasan Cewek ini Bikin Greget Sekaligus Haru
Gak Mau Lapor Polisi Meski Sudah Dianiaya Hingga Nyaris Meninggal Alasan Cewek ini Bikin Greget Sekaligus Haru

RANCAH POST – Ternyata yang namanya kekerasan itu gak cuma terjadi dalam rumah tangga saja lho, tapi dalam hubungan pacaran pun kerap terjadi kasus seperti itu.

Belum lama ini seorang pengguna Instagram dengan akun bernama @sa.raee_ membagikan kisahnya setelah ia bonyok diamuk oleh pacarnya sendiri.

Postingannya itu kemudian diunggah ulang oleh akun @infotabedaeng pada Kamis (12/7) kemarin.

Dalam unggahannya itu wanita yang diketahui bernama Sarah menyebut kalau dirinya di tonjok oleh pacarnya.

Nggak cuma ditonjok saja, bahkan dia juga hampir meninggal karena kehabisan nafas setelah didekik oleh pacarnya.

Meskipun sudah dianiaya dan menimbulkan bekas memar di bagian mata karena pembuluh darahnya pecah, Sarah tetap enggan melaporkan pacarnya dengan alasan kalau pacarnya masih kuliah dan sedang merintis bisnis.

Sarah juga menyebut kalau dirinya tidak ingin menghancurkan masa depan pacarnya meskipun sudah disakiti seperti itu.

Belum diketahui siapa nama pacar Sarah dan bagaimana awal mula dari kejadian itu. Akan tetapi Sarah memberikan sarah untuk para wanita agar tidak memilih pacar hanya melihat dari fisiknya saja.

Selain itu, ia juga menambahkan pesan untuk para pria agar lebih menghargai lagi wanita karena bagaimana pun mereka dilahirkan dari rahim seorang wanita.

“Yaampun. Semoga ini gak terjadi lagi pada wanita lain Ini dia di tonjok sama pacarnya sampe matanya gitu, dan di cekik juga hampir mau mati.
.
Tpi dia gak mau lapor katanya dia masih punya “HATI”.
.
Salut sama kak korban bisa maafin org yg udh hampir bikin dia mati.
.
Ingatt.. Ini harus jadi pelajaran buat kita semua agar lebih hati2 memilih pasangan dan untuk laki2 hargailah wanita, wanita makhluk lemah butuh kasih sayang dan kelembutan bukan untuk di kasarin.
.
.
Inget laki2 lahir dan tumbuh besar itu berkat seorang WANITA”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

– Yaampun. Semoga ini gak terjadi lagi pada wanita lain Ini dia di tonjok sama pacarnya sampe matanya gitu, dan di cekik juga hampir mau mati. . Tpi dia gak mau lapor katanya dia masih punya "HATI". . Salut sama kak korban bisa maafin org yg udh hampir bikin dia mati. . Ingatt.. Ini harus jadi pelajaran buat kita semua agar lebih hati2 memilih pasangan dan untuk laki2 hargailah wanita, wanita makhluk lemah butuh kasih sayang dan kelembutan bukan untuk di kasarin. . . Inget laki2 lahir dan tumbuh besar itu berkat seorang WANITA . . . Jangan lupa tag teman dan sahabat kalian. . . . Follow partner kami👇 @mks24jam @makasarinfo @sekilasinfomksr @visitsouthsulsel @faktanyamedia . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Update terus informasi anda bersama kami, jika punya info silahkan share atau DM. Follow, like, komentar dan tag teman anda untuk selalu ikut bersama kita daeng. . . #infotabedaengnews #infotabedaeng #mks24jam #sekilasinfomksr #visitsouthsulsel #makassarinfo #sulawesiselatan

A post shared by INFO SEPUTAR SULSEL & DUNIA (@infotabedaeng) on

Postingan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang geram dengan aksi pacar Sarah dan greget dengan Sarah yang tidak mau melaporkan pacarnya.

omacha_gustiaf, “Bodoh! Masih membiarkan orang yg buat lo bonyok masih berkeliaran, seharusnya dilaporin, bukan dikasihanin, biar dia jera, yg ada dia akan selalu melalukan hal2 yg berbabu kekerasan kesananya sama cewek2 yg lainnya”

err.wt, “Ini mah stupid ! ini sudah tidak kejahatan berat.Wah klo maling dan pemerkosa bisa2 km maafin dgn pemikiraan kamu klo begitu.OMG!Jgn munafik salah ya salah Indonesia punya hukum,haduh pusing sama ni anak giman pemikiran dia.😐😏”

ndy.windy, “Mungkin kalau di posisi gini reflek ku tonjok balik kalau kalah kuat ya ambil sesuatu ajar tu muka, ato cakar2, gigit kek, masa diemm bae 😟 baru lapor polisi 😧 enak nian habis bikin babak belur masih bisa kluyuran tepe2 ke cewek lain 😬”

BACA JUGA: Lamaran Ditolak, Pemuda Ini Pukuli Pacar Hingga Lumpuh

myrs1905, “Jgn kan yg sdh nikah d KDRT begini lsg d laporin ke Polisi,shayy… aplg ky nih cewe yg br pcr an…laporin jgn diam aza.. Ini negara hukum.. Kalau gk mau laporin cowo nya nape lu blow up ke media nengggg..Hadehhh..aneh deh😠😒gemez sayah kalau lht perempuan d KDRT tp diam aza…be smart! Don’t be stupid!”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here