Ngebut di Jalan, Kepala Wanita ini Remuk Terlindas Truk, Pria Nangis Tersedu Nyawa Saudaranya Melayang

Ngebut di Jalan Kepala Wanita ini Remuk Terlindas Truk Pria Nangis Tersedu Nyawa Saudaranya Melayang
Ngebut di Jalan Kepala Wanita ini Remuk Terlindas Truk Pria Nangis Tersedu Nyawa Saudaranya Melayang

RANCAH POST – Dalam berkendara, terutama saat mengendarai sepeda motor diwajibkan untuk memakai helm sebagai alat pelindung kepala agar jika terjadi kecelakaan kepala bisa terlindungi.

Selain itu, mereka juga dilarang untuk berkendara dengan kecepatan yang terlalu tinggi karena bisa membahayakan dirinya sendiri dan orang lain.

Seperti halnya yang belum lama ini terjadi dan menimpa dua bersaudara di Sulawesi Tenggara.

Di media sosial belum lama ini beredar sebuah video yang menyayat hati yang memperlihatkan seorang pria menangis di samping jasad saudaranya yang tewas karena ulahnya sendiri.

Kejadian itu sendiri kemudian diunggah oleh akun @makassar_iinfo yang kemudian menjadi viral.

Kronologi dari kejadian itu sendiri bermula saat dua orang itu melintas di jalanan. Pria yang mengendarai sepeda motor bersama saudaranya itu hendak mendahului truk didepannya dengan kecepatan tinggi.

Setelah berhasil melewati mobil besar itu, motor yang ditungganginya tidak bisa dikendalikan sehingga mereka pun terjatuh. Saat itulah, truk datang dan melindas kepala si wanita hingga remuk.

Kejadian itu sendiri terjadi di kampung Bajo, daerah Pomala, Sulawesi Tenggara. Belum diketahui identitas korban dan si pria.

BACA JUGA: Terlalu Cinta, Pria ini Sama Sekali tidak Jatuhkan Air Mata Saat Istrinya Meninggal Kecelakaan, Sikapnya Bikin Kagum

Walaupun begitu, foto si pria yang menangisi saudaranya itu viral di media sosial. Ia tampak sangat menyesali perbuatannya hingga membuat nyawa orang terkasihnya melayang.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here