Viral Video Pengemis Ambil Uang Tabungan di Bank Rp 100 Juta, Katanya untuk Berobat

Viral Video Pengemis Ambil Uang Tabungan di Bank Rp 100 Juta Katanya untuk Berobat
Viral Video Pengemis Ambil Uang Tabungan di Bank Rp 100 Juta Katanya untuk Berobat

RANCAH POST – Belum lama ini publik dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang merekam seorang ibu-ibu tengah mengambil uang sebesar Rp 100 juta di bank.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Eris Riswandi pada Kamis (12/7) kemarin dan telah dibagikan ratusan kali oleh netizen.

Dalam unggahannya itu Eris menyebut kalau kejadian itu terjadi pada Rabu (11/7) lalu yang mana video ini merupakan milik akun bernama MonaLisa Lisa.

Dalam video itu tampak seorang ibu-ibu berkerudung biru muda memakai pakaian sederhana sedang menghitung sejumlah uang yang diberikan oleh teller bank.

Ibu itu terlihat sangat kurus dan berpakaian apa adanya. Di tangan kirinya terdapat delang karet yang melingkar.

Dalam keterangan unggahan itu menyebutkan kalau ibu tersebut merupakan seorang pengemis yang mengambil uang tabungannya sebesar Rp 100 juta di salah satu bank di Banjarmasin.

Dalam keterangan itu juga menyebutkan ibu tersebut akan mempergunakan uang dalam jumlah yang besar itu untuk biaya pengobatan.

“Pengemis yang mengambil uang tabungan sekitar Rp 100 juta rupiah di salah satu Bank di Banjarmasin. Katanya sebagian uang mau di pakai buat pengobatan”, tulis akun MonaLisa Lisa dalam unggahannya itu.

Dalam videonya itu si perekam mengatakan kalau uang hasil menjadi pengemis selama ini mencapai Rp 115 juta.

“SEDANG VIRAL.

Pengemis yang mengambil uang tabungan sekitar 100jt rupiah di salah satu Bank di Banjarmasin. Katanya sebagian uang mau di pakai buat pengobatan.

Kejadian nya kemarin.
Pemilik video: MonaLisa Lisa”, tulis Eris Riswandi dalam unggahannya.

Posted by Eris Riswandi on Thursday, 12 July 2018

Dalam unggahannya itu Eris Riswandi mengunggah satu video dan tiga foto yang kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Ahmad Trian Azhari, “Privasi kok malah di plukasi, ini bank ap ya pegawainya kgk propesional,. Graa2 kli tu nasabah bisa terancam hidupnya”

Arinda Mulyati Dewi, “iya kasihan itu takut di begal,,, mending kalau cm uangnya yg di rampas gimana klw sampai nyawanya jg melayang😢😢😢”

Muhammad Fikri Ridho, ” itu orang tua mas,,,sering ke warung saya,,,kalo minta maksa,,,dikasih uang dikit dia bisa mukul2,,,”

Cing Ceripits, ” Masih Mending Pengemis terang” an ngambil uang sendiri walau hasil Mengemis..

Lah ono yg di sono iya yg di sono …

Ngambil Uang Rakyat ngumpet” …”

BACA JUGA: Video Pengemis Main Gadget di Emperan Toko Ini Bikin Netizen Kaget, Pengemis Jaman Now!

Khemal Yaitu Malic, ” Aich dari video ini anggapan mitos atau fakta dari cara berpenampilan ga meyakinkan klo seseorang itu punya banyak uang atau tidak bisa terbukti.!!!😂😂😂😂 jadi para wanita janganlah menilai orang dari penampilannya, tp lihatlah dari isi tabungannya… 😂😂”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here