Prancis Menang saat Melawan Belgia, Dinar Candy Penuhi Janji Kenakan Bra di Pinggir Jalan

Prancis Menang saat Melawan Belgia Dinar Candy Penuhi Janji Kenakan Bra di Pinggir Jalan
Prancis Menang saat Melawan Belgia Dinar Candy Penuhi Janji Kenakan Bra di Pinggir Jalan

RANCAH POST – Perhelatan Piala Dunia 2018 kini telah memasuki babak akhir. Dua tim terbaik akan bertarung di final pada 15 Juli 2018 mendatang.

Tim nasional Prancis yang berhasil mempermalukan Belgia dengan skor 1-0, akan menjadi penantang dari tim Kroasia yang baru saja mengalahkan Inggris 2-1.

Kelolosan Prancis ke babak final pun membuat para penggemarnya bersuka cita. Tidak terkecuali dengan DJ cantik nan seksi Dinar Candy.

DJ yang kerap memakai pakaian seksi dan memperlihatkan lekuk tubuh itu menjagokan kesebelasan Prancis sebagai juara di ajang Piala Dunia 2018 ini.

Dalam laga Prancis melawan Belgia, ada momen menarik yang terjadi. Dinar Candy sesumbar dengan melakukan nazar yang terbilang cukup ekstrem.

Ia berjanju untuk memakai bra di pinggir jalan jika seandainya Prancis menang melawan kesebelasan Belgia.

Janjinya itu pun langsung ditagih oleh netizen sesaat setelah laga itu digelar dan yang keluar sebagai pemenangnya adalah tim yang dijagokan Dinar Candy.

Ratusan komentar pun membanjiri akun Instagram miliknya dan berharap wanita berambut panjang itu merealisasikan janjinya.

Dan pada Kamis (12/7) kemarin wanita kelahiran 21 April 1993 itu mengunggah sebuah video singkat sebagai bukti penepatan janjinya.

Dalam video yang berdurasi 5 detik itu, Dinar Candy terlihat sedang berdiri di pinggri jalan raya yang arus lalu lintasnya cukup ramai.

Dinar Candy
Dinar Candy

Ia pun tidak ragu untuk melepas kemeja putih yang dikenakannya. Sambil berlari kecil, cewek 25 tahun itu memamerkan tubuhnya dengan hanya memakai bra warna pink.

“Lunas yah janji aku buat kemenangan prancis 😋😋😋”, tulis Dinar dalam unggahannya yang telah ditonton lebih dari 618 ribu tayangan itu.

BACA JUGA: Nge-Drift Bareng Akbar Rais, Dinar Candy Copot Baju dan Pamer Bra

Unggahannya itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang menghujat aksinya, ada pula yang menantangnya untuk melakukan aksi yang lebih nekat lagi.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here