Xiaomi Mi Max 3 Debut Tanggal 19 Juli

Poster tanggal rilis Xiaomi Mi Max 3
Poster tanggal rilis Xiaomi Mi Max 3

RANCAH POST – Usai membuat serangkaian bocoran, tanggal rilis ponsel penerus Mi Max 2 akhirnya menemui titik terang, Xiaomi Mi Max 3 bakal memulai debut pekan depan.

Terungkapnya tanggal rilis Xiaomi Mi Max 3 ini berselang sepuluh hari sejak sang CEO, Lei Jun, memposting foto kemasan perangkat di media sosial.

Diumumkan media sosial resmi perusahaan di Weibo, Mi Max 3 bakal meluncur resmi pada tanggal 19 Juli 2018 dengan mengusung tagline, ‘layar dan baterai besar’.

Sebelumnya, Xiaomi Mi Max 3 telah muncul saat prosesi sertifikasi TENAA, dimana ponsel mendatang ini terungkap akan didukung chipset octa-core 1.8 GHz.

Pada bagian layar, phablet Xiaomi anyar ini dikemas panel LCD seluas 6.99 inci dengan menawarkan reoslusi FHD+, dan aspek rasio kekinian 18:9.

Meskipun tidak membawa desain layar poni, Mi Max 3 memiliki bezel sangat tipis di bagian atas dan bawah, sehingga memaksa sensor sidik jari untuk bercokol di belakang.

Sektor kamera, smartphone menggendong fitur dual kamera belakang dengan konfigurasi 12MP+8MP, dan sebuah kamera selfie 5MP di bagian depan.

Sisanya, Xiaomi Mi Max 3 ini ditenagai baterai berkapasitas 5.400 mAh, dijalankan pada antarmuka MIUI 9.5 berbasis sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Terakhir, harga Mi Max 3 diharapkan akan dibanderol sekitar CNY1.699 atau sekitar Rp3.6 jutaan.

BACA JUGA: Xiaomi Mi Pad 4 Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Ponsel anyar ini juga diharapkan bakal ditawarkan dalam tiga pilihan RAM dan memori internal berbeda.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here