Spesifikasi Huawei Nova 3i Bocor di Internet, Usung Chipset Kirin 710

Bocoran Huawei Nova 3i
Bocoran Huawei Nova 3i

RANCAH POST – Selain memiliki Nova 3, Huawei juga rupanya telah mempersiapkan ponsel lain yang dijuluki sebagai Nova 3i. Bocoran foto mengungkap bahwa perangkat disokong chipset Kirin 710.

Berbeda dari Nova 3, Huawei Nova 3i ini memiliki spesifikasi yang lebih rendah, seperti resolusi kamera belakang dan juga tidak adanya fitur pengisian cepat pada perangkat.

Meskipun demikian, Nova 3i ini menawarkan desain sangat mirip Nova 3, termasuk kehadiran layar poni, dual kamera, sensor sidik jari, dan kamera di bagian belakang.

Sektor dapur pacu, Huawei Nova 3i dibesut chipset HiSilicon Kirin 710 yang memiliki sistem pemrosesan 12 nm, serta memiliki dua konfigurasi memori yaitu 4GB/128GB dan 6GB/64GB.

Spesifikasi Huawei Nova 3i
Spesifikasi Huawei Nova 3i. (GSMARENA)

Urusan pencitraan, ponsel mengemas dual sensor kamera selfie dengan konfigurasi 24MP+2MP di bagian depan, dan dua kamera utama 16MP+2MP di belakang.

Selain itu, Huawei membekali handset Nova 3i sebuah baterai yang memiliki kapasitas sebesar 3.340 mAh dengan dukungan pengisian 5V/2A.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Huawei disebutkan akan meluncurkan Nova 3 di pasar Filipina pada tanggal 28 Juli mendatang.

BACA JUGA: Huawei Nova 3 Akhirnya Diungkap, Begini Fitur dan Spesifikasi Lengkapnya!

Spekulasi muncul bahwa negara ini bakal menjadi pasar pertama yang akan mencicipi Huawei Nova 3i, ponsel rebranding dari Nova 3.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here